Sukses

Nadin Amizah Perdana Manggung di Bulan Ramadhan Lewat KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Sukses Bius Penonton

Nadin Amizah sukses membius lebih dari 13 ribu penonton yang hadir dalam gelaran musik KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 hari pertama, Sabtu (23/3/2024)

Liputan6.com, Jakarta, - Nadin Amizah sukses membius lebih dari 13 ribu penonton yang hadir dalam gelaran musik KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 hari pertama, Sabtu (23/3/2024) di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta.

Nadin membuka penampilannya dengan single hits-nya bertajuk “Rayuan Perempuan Gila”. KLBB BRI Festival 2024 diakui Nadin sebagai acara perdananya di bulan Ramadhan.

"Ini penampilan pertama aku di bulan Ramadhan," kata Nadin yang disambut riuh antusias para penonton yang telah menunggu penampilannya.

Nadin tak hanya mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, tetapi juga berhasil meresapi setiap makna dari lagu-lagu yang dibawakannya di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan lupa Rayakan Diri Sendiri

Dengan gaya khas manja dan centilnya, Nadin melantunkan lagu “Semua Aku Dirayakan” dan tak lupa mengajak seluruh penonton untuk merayakan dirinya sendiri.

“Semoga semuanya yang bahagian dari dirimu dirayakan. Tapi, jangan lupa untuk merayakan diri sendiri dulu, ya. Janji?” tutur Nadin di tengah-tengah menyanyikan lagu “Semua Aku Dirayakan”.

Sontak, para penonton pun langsung kompak meneriakkan kata “janji” membalas ucapan Nadin.

3 dari 4 halaman

Singgung Hubungan Orang Tua dan Anak

Sebelum menyanyikan lagu “Taruh”, Nadin sempat menyinggung soal kisah percintaan tanpa restu orang tua.

“Cinta itu gak rumit, yang rumit itu kalau gak direstuin,” ujarnya disambut sorakan penonton.

Setelahnya, Nadin kembali mengajak penonton untuk menyampikan terima kasih kepada sosok orang tua yang telah melahirkan kita ke dunia.

“Hubungan anak dan orang tua itu tidak selalu lebih baik dan tidak selalu baik. Aku harap kita bisa menjadikan lagu ini sebagai doa, untuk siapa pun yang telah melahirkan kita,” tutur Nadin mengawali penampilannya ketika membawakan lagu bertajuk “Bertaut”.

4 dari 4 halaman

Berikan Fan Service yang Bikin Salting

Penampilan Nadin Amizah selalu sukses membuat penggemarnya salting kegirangan. Dalam kesempatan ini, Nadin memberikan fan service yang tak main-main, ia mengucapkan ulang tahun kepada penggemarnya. Nadin juga dengan terbuka menerima surat dan buket bunga dari penggemar yang hadir.

Bahkan, Nadin beberapa kali sempat menghentikan penampilannya lantaran melihat salah satu penonton yang pingsan dan meminta agar dibukakan jalan untuk dilewati medis.

Sepanjang penampilannya di panggung KLBB BRI Festival 2024, Nadin banyak menerima pujian dari penonton yang hadir. Acara ini terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini