Sukses

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Hari Pertama Sukses Diserbu Antusiasme Penonton

Hari pertama KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 sukses digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta pada Sabtu (23/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta, - Hari pertama KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 sukses digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta pada Sabtu (23/3/2024). Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, banyak kegiatan menarik yang ditawarkan KLBB 2024 untuk menghibur para pengunjungnya.

Tak hanya buka puasa bareng, para pengunjung juga dimanjakan dengan banyaknya stand belanja dan bazaar makanan yang menggugah selera dan siap dijelajahi. Selain itu, para pengunjung juga dapat ngabuburit dengan menghabiskan waktu di KLY Lounge yang menyiapkan beberapa aktivitas, seperti board games, PlayStation, colouring book, dan aktivitas lainnya.

Keseruan hari pertama KLBB BRI Festival 2024 ini dibuka dengan penampilan girl group V1RST dan boy group UNI1TY. Dengan formasi lengkap, mereka berhasil memukau penonton meski di tengah cuaca terik.

Menjelang sore hari, para pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan manis Christie. Tak tanggung-tanggung, Christie juga sempat mengajak salah satu pengunjung yang beruntung untuk mengikuti dance challenge lagu terbarunya, “Love Again”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Memukau

Setelah berbuka puasa bersama, Kunto Aji langsung menggebrakkan panggung dengan pertunjukan apiknya. Ia membuka penampilannya dengan lagu bertajuk “Jakarta” dari album Mantra Mantra yang dirilis tahun 2018. 

Tak hanya Kunto Aji, hari pertama pelaksanaan KLBB juga menggandeng penyanyi Nadin Amizah, JKT48, hingga ditutup dengan nuansa ambyar oleh Guyon Waton.

3 dari 3 halaman

Kesan Pesan Beberapa Pengunjung

Ribuan penonton terlihat memadati gelaran hari pertama KLBB BRI Festival 2024 ini. Salah satu pengunjung yang turut menikmati acara KLBB, Nafisa, juga turut antusias menikmati gelaran hari pertama KLBB.

“Aku ke sini mau nonton Nadin Amizah. Acara sih so far seru banget, terus pecah juga penontonnya,” ungkapnya.

Mutiara, pengunjung lain, juga mengungkapkan keseruan gelaran hari pertama KLBB ini.

“Keren banget, sih, energi JKT48 pas tampil tuh nyampe ke kita,” tutur penggemar JKT48 tersebut.

Sementara itu, pengunjung lainnya, Zidan, juga memberikan apresiasi atas digelarnya acara KLBB ini di bulan Ramadhan.

“Sebenarnya acara konser di bulan ramadhan gini kan jarang ya, jadi [adanya KLBB] ini bagus ya buat menghibur gitu. Hari pertama sih ini crowded parah ya,” ujar Zidan.

Acara ini terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini