Sukses

Selebgram Eca Aura Bongkar Rahasia Menikmati Musik dengan Audio yang Jernih Sekaligus Kedap

Produsen audio ternama Soundcore yang baru-baru ini meluncurkan produk earbuds TWS Earbuds R50i

 

Liputan6.com, Jakarta Selebgram yang juga talent esport Eca Aura meramaikan grand opening Soundcore Store di Universitas Tarumanagara pada 19 Maret 2024.

Kehadirannya sekaligus mendukung Soundcore, produsen audio ternama, yang baru-baru ini meluncurkan produk earbuds TWS Earbuds R50i.

Dalam menemani aktifitas digitalnya, Eca mengaku tidak bisa terlepas dari audio. Ia lebih menyukai audio dengan tipe earbuds yang memiliki noise canceling aktif dan pasif. 

"Aku tuh ya sukanya yang model earbuds dan bisa bikin telinga aku jadi kedap," kata Eca di sela-sela acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Berisik

Eca mengatakan, merupakan pengguna audio dalam aktifitas sehari-hari. Ia menyukai tipe earbuds yang kedap saat dipakai di telinga.

"Enak aja kalau yang kedap, nggak berisik. Jadi bisa fokus sama apa yang sedang kita dengar," Eca menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Market Potensial

Menurut Country Manager Anker Innovations Limited, Louis Chen, mahasiswa merupakan salah satu market yang potensial bagi produsen audio seperti Soundcore.

"Mahasiswa erat kaitannya dengan aksesoris audio nirkabel karena kerap menjadi teman dalam beberapa aktivitasnya. Melalui pembukaan gerai di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Jakarta yaitu Universitas Tarumanegara, Soundcore ingin lebih dekat dengan konsumen untuk memperkenalkan produk-produknya," Louis menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Tinggi

Louise menambahkan, produk Soundcore memiliki beberapa pilihan dari yang spesifikasi tinggi dengan harga premium hingga harga terjangkau, namun tetap memiliki kualitas.

"Seperti produk R50i yang baru saja dilaunching beberapa waktu lalu. TWS dengan pilihan warna menarik sehingga sesuai dengan generasi Z. Produk TWS ini sangat terjangkau sebagaimana produk R50i yang sebelumnya telah diluncurkan lebih dulu. Dengan kualitas tinggi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.