Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 20 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Cek Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 20 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode Tertawan Hati ini, kondisi Alya diceritakan makin drop dan saat mau masuk ke ruangan ICU Eric melihat perawat yang mencurigakan. Dia yakin itu adalah Lia. Lia lalu berhasil kabur dari kejaran Eric.

Di tengah masa kritis Alya, perawat sempat dengar Alya menyebut nama Mario. Tiba-tiba Alya sadar dan dia menyebut nama Mario, seketika Perawat minta ke lukman dan Dewi juga Eric untuk membawa Mario segera ke Alya. Erik yang mendengarnya shock.

Perawat masih meminta Lukman dan Dewi mencari Mario dan mempertemukannya dengan Alya. Karena kondisi Alya makin kritis, Eric akhirnya menyerah.

Dia melepaskan Mario dari dalam ruangan yang dikuncinya hingga Mario akhirnya pergi menemui Alya. Dan setelah Mario bertemu dengan Alya, kondisi Alya makin membaik.

Sementara itu neneng akhirnya datang juga menemui Amara di kontrakan barunya yang kumuh. Tapi saat Neneng mau nyerahin uang pemberian Rina ke Amara, Arya mengetahuinya. Arya langsung marahmarah dan mengusir Neneng pergi dari sana membawa uang Rina tadi.

Neneng akhirnya ketemu dan laporan ke Rina tentang kondisi hidup Amara yang memprihatinkan. Rina sedih mendengarnya.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.