Sukses

Donny Kesuma Dimakamkan, Mantan Istri Tak Kuasa Menahan Tangis

Jenazah Donny dimakamkan satu pusara dengan mendiang ayahandanya, Rommel Hudayat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disemayamkan di rumah duka, kawasan Galaxy, Bekasi Barat, jenazah Donny Kesuma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 11.20 WIB. Bahkan sejumlah peziarah sudah hadir sebelum jenazah Donny Kesuma tiba di lokasi pemakaman

Ketiga anak laki-laki Donny Kesuma lantas turun ke liang lahat guna mengantarkan jenazah Donny ke peristirahatan terakhirnya. Jenazah Donny dimakamkan satu pusara dengan mendiang ayahandanya, Rommel Hudayat.

Isak tangis pun mengiringi pemakaman Donny Kesuma. Bahkan mantan istri almarhum, Yuni Indriyati, tak kuasa menahan tangisnya ketika jenazah Donny dimasukkan ke dalam liang lahat.

Sementara ketiga putra Donny tampak lebih tegar di momen itu. Setelahnya, keluarga dipersilahkan menaburkan bunga sebelum liang lahat Donny tertutup gundukan tanah merah. Kemudian, tahlil dan doa dipanjatkan pelayat yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Sahabat

Rekan softball Donny, Tony Pratono memberikan sepatah dua patah kata untuk sang sahabat. Dia mengungkapkan kesannya kepada sosok Donny.

"Beliau teman saya dari SMA, bermain bersama, berprestasi bersama, dia orang yang humoris, sangat pekerja keras," kata Tony.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Setelah itu, Ghassaan, putra kedua Donny Kesuma mengucapkan rasa terima kasih kepada pelayat yang hadir dan mengantarkan jenazah sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

"Mohon maaf jika Papa ada kesalahan, semoga papa tenang di sana ya," ucap Ghasan.

Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024,, pukul 19.19 WIB di rumah sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat, setelah dirawat karena lemah jantung yang diidapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.