Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Selasa 19 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Selasa 19 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta kali ini menggambarkan Wulan tiba di depan pintu kantor polisi di awal-awal.

Wulan melongok ke dalam kantor polisi ingin melihat Shafira. Polisi lalu menyapa Wulan dan bertanya apa ada yang bisa dibantu? Wulan bilang keponakannya ada di dalam. Lalu dia bertanya boleh masuk? Polisi mengizinkan Wulan masuk. 

Shafira masih diam tidak membantah ataupun membenarkan tuduhan itu. Polisi bertanya apa Shafira menerima tuduhan itu? Shafira yang tidak mau Julian terbawa-bawa dalam masalah ini langsung aja membenarkan tuduhan itu.

Pengacara Dania minta polisi menahan Shafira karena Shafira sudah mengakui perbuatannya. Wulan yang tiba di situ protes dan  bertanya ini masalahnya apa kok main tahan-tahan aja. Harusnya Shafira didampingi pengacara, baru diperiksa.

Sementara itu, Lolly sudah dibawa masuk ke ruang ICU. Dania tanya perawat apa dia boleh masuk dampingi Lolly. Perawat bilang sebaiknya Dania tunggu di luar aja.

Gina dengan hati- hati bilang ke Dania supaya Dania mencabut laporannya ke Shafira. Dania bilang dia tidak akan pernah mencabut laporannya karena Shafira udah bikin anaknya seperti itu.

Julian duduk di ruang tunggu. Polisi datang bersama Shafira. Shafira tercekat melihat Julian. Julian menoleh.

Julian langsung memeluk Shafira dan marah kenapa Shafira ambil keputusan sendiri dan tidak memberi tahu Julian kalau polisi mau membawa Shafira. Shafira bilang dia mau mempertanggungjawabkan perbuatannya dan tidak mau melibatkan Julian.

Saksikan terus sinetron Di Antaraa Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.