Sukses

Kang Tae Oh Selesai Wamil, Langsung Ditagih soal Drakor Extraodinary Attorney Woo 2

Kang Tae Oh juga secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama terbaru, Potato Research Institute.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kang Tae Oh akhirnya telah menyelesaikan wajib militer atau wamil sebagai tentara aktif pada hari ini, Selasa (19/3/2024). Dia menyelesaikan tugasnya selama 1 tahun 6 bulan sejak September 2024.

Selama dinas militernya, Kang Tae Oh sempat membaca memorandum pada upacara peringatan tahun lalu di Hyeonchungil (Hari Peringatan di Korea Selatan), bintang Extraordinary Attorney Woo ini juga menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan.

Tak cuma itu, pada Oktober 2022 dia juga telah dipilih untuk menjadi instruktur latihan. “Memang benar Kang Tae Oh terpilih sebagai instruktur latihan,” ujar perwakilan agensi dikutip dari Soompi.

Meskipun kala itu Kang Tae Oh baru sebulan bergabung di militer, dia sudah mengambil lebih dari satu tugas kepemimpinan. Sebelumnya, selama pelatihan rekrutmen, dia ditunjuk sebagai komandan kompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibidik Bintangi Drakor Baru

Sehari sebelum resmi menyelesaikan wamil, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, berbagi kabar bahwa sang aktor secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama terbaru, Potato Research Institute.

Drama ini merupakan serial komedi romantis dengan latar belakang sebuah lembaga penelitian kentang di pedesaan. Kang Tae Oh sedang dalam pembicaraan untuk menduduki posisi pemeran utama, karakter punya penampilan sempurna dan punya pesona tak terduga.

3 dari 4 halaman

Potato Research Institute

Proyek ini juga akan menjadi kolaborasi kedua antara kreator drakor terkenal di tahun 2019, Rookie Historian Goo Hae Ryung, yaitu penulis Kim Ho Soo dan sutradara Kang Il Soo.

Jika dikonfirmasi, Potato Research Institute akan menjadi proyek comeback Kang Tae Oh yang ditunggu-tunggu setelah keluar dari dinas militer. Sebelum wamil, namanya melejit berkat perannya sebagai cowok green flag di Extraordinary Attorney Woo.

4 dari 4 halaman

Ditagih soal Extraordinary Attorney Woo 2

Warganet antusias menyambut kepulangan Kang Tae Oh dari wajib militer.

"Pelayanan dan dedikasimu sungguh mengagumkan dan sekarang kamu memiliki kesempatan untuk menjelajahi jalur baru dan mengejar minatmu," kata salah satu netizen.

"Welcome back 😍 can't wait to see him onscreen again," kata warganet lain.

"Finally we can finally have S2 of Extraordinary Attorney Woo," ungkap netizen yang lain.

"Run straight into the studio and start filming EAW season 2 right now," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini