Sukses

Calon Anak Pertama Joshua Suherman dan Clairine Clay Diprediksi Berjenis Kelamin Laki-Laki

Joshua Suherman dan Clairine Clay pun tidak segan mengungkap jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman dan Clairine Clay menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini kandungan Clay diketahui sudah memasuki usai 5 bulan.

Joshua Suherman dan Clairine Clay pun tidak segan mengungkap jenis kelamin calon anak pertama mereka. Janin di perut Clay diprediksi laki-laki, yang diketahui setelah dilakukannya cek darah.

"Aku sudah pernah sebut. Anakku sama Jojo cowok, aku nggak asal sebut. Cuma pernah ini secara gamblang anak kami adalah boy," kata Clairine Clay di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Karena tahunya bukan dari USG sih. Dari darah," ujar Joshua Suherman menambahkan.

Menurut Joshua, kehamilan ini terjadi di waktu yang tepat, ketika dirinya dan Clay sama-sama siap menjadi orangtua. Diakui Joshua, itu pun harus melalui perjuangan.

"Sebenarnya sih memang waktunya pas banget aja. Di saat kita udah sama-sama siap ya udah terus dapat. Tapi nggak langsung, sempat beberapa kali juga mengupayakan tapi nggak jadi," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama Sebagai Orangtua

Sebagai calon orangtua baru, Joshua mengaku terus mencari informasi terkait kehamilan, guna menjaga kesehatan janin dan istrinya. Apalagi, ini pengalaman pertama bagi Joshua dan Clay.

"Ya anak pertama jadi banyak masih sama-sama bingung (cari informasi). Masih meraba-raba harus gimana, semua masih serba baru. Seru sih," ungkap Joshua.

3 dari 3 halaman

Tanya pada Dokter

Biasanya, Joshua lebih banyak bertanya ke dokter untuk mencari tahu tentang kehamilan istrinya. Ia merasa lebih yakin bertanya ke ahlinya, dalam hal ini adalah dokter.

"Ke dokter karena udah ada bayangannya. Jadi kontak lewat WhastApp. Kalau mau nanya apa-apa lebih valid ke dokternya langsung," ucap Joshua Suherman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini