Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Lolly sudah dimasukkan ke ruang ICCU. Tubuhnya dipasangi alat pendeteksi detak jantung, oksigen dan infus.

Gina, Romi, Wulan, Sisi, Julian dan Shafira hanya bisa melihat Lolly dari luar melalui jendela kaca. Tubuh Julian gemetar menahan sedih melihat keadaan Lolly seperti itu. Shafira juga tidak bisa menahan air matanya. Rasa bersalah semakin menyelimuti dirinya. 

Dania tatap Julian dan Shafira bilang dia tidak akan mendiamkan masalah ini. Kalian berdua harus bertanggung jawab. Terutama kamu Shafira. Dania melihat ke Romi sambil gumam dalam hati. Ngapain kamu disini mas? Anak kamu udah sekarat kamu baru perduli. Selama ini kamu ngapain aja? Romi tidak sadar juga liatin Dania. Wulan makin curiga Romi dan Dania memang punya hubungan. 

Dania masuk ke café dan menghampiri Yuda yang duduk di sebuah meja sedang minum. Dania bilang Dania ngtidak mau Julian yang dipenjara. Dania dan Yuda sempat ribut karena Yuda pikir Dania mau melindungi Julian. Dania jelaskan, yang sejak tadi mentidaku bersalah adalah Shafira. Shafira juga yang bilang sama Dania akan jaga Lolly. Jadi, harusnya Shafira yang ditangkap. 

Esokya, Julian masih tidur. Shafira yang udah mandi dan sudah siap mau berangkat bangunkan Julian. Terdengar suara ketukan di pintu. Shafira buka. Shafira kaget lihat Wulan. Wulan bilang di bawah ada polisi yang mau ketemu Shafira. Shafira segera keluar dari kamar dan pergi bersama Wulan.  

Shafira keluar dan menemui polisi yang menunggunya. Salah seorang polisi menunjukkan surat perintah ke Shafira dan minta Shafira ikut mereka ke kantor untuk memberikan keterangan atas tuduhan Bu Dania. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.