Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 18 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata dalang dari penculikan itu adalah Arya, yang diam diam ingin merusak hubungan Amara dengan keluarganya. Hal ini agar Amara tidak punya siapa-siapa lagi, dan ini akan menjadi balas dendamnya karena Amara sudah menyebabkan papa dan mamanya menderita sampai akhirnya mamanya meninggal karena kanker. 

Sementara itu, Mario yang telah menyadari kesalahannya berusaha mengejar Alya lagi. Namun, Alya malah memilih untuk mundur karena merasa hubungannya dengan Mario salah. Alya justru meminta agar Mario kembali pada Soraya dan anak anak. Mario yang tidak sanggup kehilangan Alya berusaha terus mengejar Alya.

Di sisi lain, Alyssa alias Lia mendapatkan ancaman dari Eric dan Lia pun jadi dendam setengah mati hingga niatnya untuk menuntut balas berkobar. Dengan bantuan Neneng, pesan palsu yang dikirim dari hp mario dan mengatakan bahwa anak-anak berada dalam bahaya dikirimkan ke hand phone Alya. Alya yang cemas segera mendatangi rumah mario. Tak disangka saat itu tiba tiba seorang pengendara motor menabrak Alya dengan keras.

Mario yang panik segera membawa Alya ke rumah sakit sambil menelpon Lukman. Mendengar Alya kecelakaan membuat Dewi dan Lukman makin marah besar terhadap Mario.

Karena takut keadaan Alya yang makin parah. Lukman meminta Mario membawa Alya ke rumah sakit Medika Permai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini