Sukses

Jupiter Fortissimo tak Muluk Cari Pekerjaan, Siap Jika tak Berkarir Lagi di Entertainment

Jupiter Fortissimo menghirup udaha bebas pertanggal 15 November 2023, setelah hampir 5 tahun menjalani masa tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo ingin menata kembali kehidupannya pascabebas dari penjara karena kasus narkoba. Jupiter menghirup udaha bebas pertanggal 15 November 2023, setelah hampir 5 tahun menjalani masa tahanan.

Sementara ini Jupiter Fortissimo mengaku belum mendapat tawaran untuk kembali berkecimpung di dunia entertainment. Bahkan Jupiter mengaku siap andai tak lagi berkarir di industri hiburan, yang dulu melambungkan namanya.

"Udah siap. Buat saya hidup ini udah kesempatan yang ketiga. Pertama saya gagal, kedua, dan ini yang ketiga," aku Jupiter Fortissimo di Kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024).

"Jadi buat saya nggak muluk lagi. Ada makanan ada pakaian udah cukup buat saya. Next kalo ada kenapa nggak, tapi nggak muluk-muluk," Jupiter melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Industri Entertainment

Menurut Jupiter, tidak mudah kembali menapaki industri entertainment setelah hampir 5 tahun menghilang karena kasus hukum yang menjerat. Ia mengaku butuh waktu beradaptasi jika kembali mendapat kepercayaan itu. 

"Beberapa kali ketemu wartawan dan minta untuk wawancara. Saya bilang jangan dulu, saya belum siap. Memang hampir 5 tahun pisah terus balik lagi ke situ ya saya butuh waktu lah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Direalisasikan

Jupiter mengaku sudah memiliki rencana yang akan direalisasikan ke depannya. Namun untuk sementara waktu, ia belum dapat mengungkap ke umum. 

"Ada sih. Tapi saya simpen aja, nanti pelan-pelan. Ada beberapa yang diharapkan, dipersiapkan, tapi tunggu aja," ujar Jupiter.

 

4 dari 4 halaman

Jualan Online

Jupiter menambahkan, saat ini dirinya sedang sibuk berjualan secara online. Selain itu, ia juga dipercaya menjadi host untuk memandu acara pencarian bakat bertanuk Batak Bernyanyi. 

"Saya jualan online. Saya jadi pegawai lah, ada produk buat kecilin perut. nih saya pake. Habis itu terlibat di acara Batak Bernyanyi. Ada kegiatan juga di gereja. Akhirnya mulai lagi, mulai merangkak," pungkas Jupiter Fortissimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini