Sukses

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Wujudkan Hari Komedi Andi Lolos ke Senayan

Denny Cagur siap membantu Komeng merealisiasikan keinginan itu, jika dirinya lolos ke Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur mengapresiasi niat Komeng, menjadikan Hari Komedi Nasional. Denny mengaku siap membantu Komeng merealisiasikan keinginan itu, jika dirinya lolos ke Senayan.

Komeng diketahui mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI untuk Dapil Jawa Barat, dengan misi ingin menjadikan tanggal lahir Bing Slamet sebagai Hari Komedi Nasional. Hal itu pula yang menjadi alasan kuat Komeng untuk terjun ke politik.

Sementara Denny Cagur mencalonkan sebagai Calon Legislatif DPR RI di Pileg 2024. Bahkan, Denny diprediksi bakal lolos ke Senayan apabila mengacu pada perolehan suara sementara.

"Kebetulan saya tergabung di Persatuan seniman komedi. Hari komedi itu salah satu hal yang kita dorong," kata Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Denny bersyukur dengan keputusan Komeng terjun ke politik, dan berpotensi menjadi anggota dewan. Sehingga, keinginan menjadikan Hari Komedi Nasional dapat terealisasi dengan hadirnya para insan komedi di parlemen.

"Bersyukur Bang Komeng masuk juga, agar bisa mendorong itu buat terealisasikan. Semoga ada hari musik film dan hari komedi," ungkap Denny.

 

3 dari 4 halaman

PASKI

Denny mengatakan, keinginan ditetapkannya Hari Komedi sudah lama dibahas PASKI (Persatuan Artis dan Seniman Komedi Indonesia). Kebetulan, Denny juga menjadi bagian di dalamnya.

"Kalau di PASKI sudah kita bahas beberapa kali di pertemuan, agar ada hari komedi," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Cukup Memuaskan

Denny Cagur menambahkan, perolehan suaranya di Pileg 2024 ini menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. Meski begitu, ia masih menunggu keputusan akhir dari KPU (Komisi Pemilihan Umum).

"Berdasarkan rapat pleno di dua kabupaten alhamdulillah dapat kursi keenam. Tapi sekali lagi, kita masih menunggu pengumuman dari KPU tanggal 20 Maret nanti," ucap Denny Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini