Sukses

Narji dan Denny Cagur Saling Dukung Meski Nyaleg dari Partai Berbeda, Bagaimana dengan Wendy?

Kendati berbeda partai, Narji dan Denny Cagur saling mendukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Narji dan Denny Cagur maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI di Pileg 2024 dari partai yang berbeda. Narji mencalonkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Denny Cagur maju dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI).

Kendati berbeda partai, Narji dan Denny saling mendukung satu sama lain. Mereka juga tidak pernah mempermasalahkan kendaraan politik yang dipilih masing-masing individu.

"Kita kan dari dulu, gitu kalau udah pilihan pribadi ya satu sama lain juga pilih aja. Kayak gue milih istri gue, ya Wendy juga nggak berhak mengomentari yang gimana," ujar Narji Cagur di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

"Apa lagi pilihan politik kan, mau terjun mau nggak ya Denny melihat gue berbeda partai saling support aja," Narji menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Narji dan Denny Cagur Saling Sharing tentang Kondisi Dapil Masing-Masing

Diakui Narji, dirinya dan Denny saling sharing tentang kondisi dapilnya masing-masing. Narji diketahui maju sebagai Bacaleg DPR RI untuk dapil Jawa Tengah 10.

"Iyalah (ngobrol), gimana dapil elo. Saling ngobrol aja," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Wendy Personel Grup Cagur yang Tidak Mengikuti Jejak ke Politik

Lantas bagaimana dengan Wendy? Pasalnya, hanya Wendy personel grup Cagur yang tidak mengikuti jejak dua rekannya terjun ke politik. Terkait hal itu, Narji menanggapi dengan canda.

"Gue di PKS, Denny di PDI, Wendy gue tawarin kayanya masuk PKK dia," kata Narji berseloroh.

 

4 dari 4 halaman

Langkah Narji Didukung Istri

Narji juga bersyukur langkahnya terjun ke politik dan nyaleg didukung istri. Menurut sang istri, ini bukan kali pertama Narji meminta restunya untuk menjadi wakil rakyat.

"Ya mengizinkan, karena kan ini bukan pertama kali dia (Narji) minta izin. Lima tahun kemarin dia minta izin juga, aku belum sreg aja. Sekarang aku yang support, dia izin boleh enggak nyaleg dari partai ini, dapil sana. Ya, aku penuhi suami," ucap Widiyanti, istri Narji Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini