Sukses

Nikita Mirzani Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah

Di tengah isu kedekatan dengan Rizky Irmansyah, Nikmir mendadak beberkan pandangannya terkait kriteria laki-laki pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani atau akrab disapa Nikmir santer dibicarakan publik lantaran aksi kontroversial yang kerap ia lakukan. Belakangan ini, ramai mencuat kabar kedekatan dirinya dengan pria bernama Rizky Irmansyah.

Meski tak mau memberikan konfirmasi mengenai hubungan asmaranya ini, warganet kerap memergoki keduanya dalam berbagai kesempatan. Rumor ini beredar ketika mereka menghadiri acara kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nikmir dan ajudan Prabowo Subianto diketahui kedapatan bersama-sama mengunjungi sebuah klinik gigi. Momen ini dibagikan langsung oleh drg. Devya, teman dekat Nikmir. Nikmir tampak setia menemani pria yang diduga menjadi kekasih barunya itu kala melakukan perawatan gigi.

Di tengah isu kedekatannya tersebut, Nikmir mendadak beberkan pandangannya terkait kriteria laki-laki pilihannya. Artis sensasional itu menyebut ia tak pernah memandang laki-laki dari segi finansialnya. Pasalnya, janda tiga anak ini mengaku terlahir dari keluarga sederhana.

Kenapa tak pernah memandang ekonomi lelaki? Karena aku terlahir dari keluarga yang sederhana, orang tuaku selalu mengajariku tentang mencintai seseorang tanpa menuntut apapun apalagi duit,” tulis Nikmir melalui unggahan Instagram Story, dikutip Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pangkat Apalagi Harta

Dalam tulisannya tersebut, Nikmir juga seolah ingin meyakinkan seseorang bahwa dirinya tidak pernah tertarik dengan pangkat dan harta.

Wanita yang sebentar lagi berusia 38 tahun itu menegaskan ia lebih memandang laki-laki dari caranya memperlakukan dirinya layaknya seorang pasangan.

Maka aku yakinkan lagi padamu bahwa orang sepertiku tidak akan tertarik dengan pangkatmu dan hartamu, namun akan lebih tertarik bagaimana cara kamu memperlakukan ku,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Siap Menerima Kekurangan

Sekali lagi, Nikmir seolah sedang berusaha merayu seseorang yang tak disebut namanya dalam tulisan tersebut. Ia mengaku tulus menerima kekurangan seseorang tersebut.

"Niatku untuk bersamamu tulus, apapun kekuranganmu akan ku terima. Aku tidak pernah belajar bagaimana menjadi seseorang yang dikagumi banyak orang," imbuh Nikita Mirzani.

Bukan ingin dikagumi, Nikmir justru ingin membuat pasangannya bisa merasa bersyukur memiliki dan menghargainya. Terlebih, pemeran Tali Pocong Perawan 2 ini mengaku ingin membuat pasangannya bangga ketika bersamanya.

"Tapi, aku selalu sibuk belajar menjadi seseorang yang boleh kamu syukuri dan kamu hargai, yang boleh membuatmu bangga dengan keberadaanmu aku di sisimu," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Asmara Nikmir dan Rizki Irmansyah

Namun, belum diketahui pasti apakah seseorang yang Nikmir maksud dalam unggahannya tersebut adalah Rizky Irmansyah atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah mulai mencuat ke publik sejak keduanya tampak bergandengan tangan dan dijadikan foto profil instagram oleh Nikmir.

Meski kini foto tersebut sudah dihapus, rumor hubungan asmara mereka justru kian berembus kencang, bahkan disebut-sebut akan lanjut ke jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.