Sukses

7 Potret Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Sambut Ramadan, Tampil Anggun dengan Gamis Serba Putih

Menyambut bulan suci Ramadan, pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya kembali menggelar acara pengajian tertutup di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024)

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya kembali menggelar acara pengajian tertutup di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024).

Dalam acara yang rutin digelar setiap tahun jelang Ramadan ini, Ayu Ting Ting dan keluarga terlihat senada mengenakan baju muslim berwarna serba putih.

Doain semoga saya, Bilqis, Ayah, Ibu, Syifa, Nanda, Sumeh diberikan kesehatan, semua panjang umur, diberikan kelancaran, sebentar lagi puasa ya ibu-ibu biar semuanya sehat,” ujar Ayu Ting Ting menahan haru kala meminta doa kepada para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, acara ini juga tampak dipadati oleh tamu yang hadir. Lantas, bagaimana haru biru yang mewarnai acara pengajian ini?

Berikut Liputan6.com merangkum potret Ayu Ting Ting dan keluarganya saat acara pengajian menyambut Ramadan melansir dari Instagram @ayutingting92, Minggu (10/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil Anggun dengan Gamis Putih

Penampilan Ayu Ting Ting sukses membius siapapun yang melihatnya. Tampil cantik nan anggun, ibu satu anak ini memakai gamis putih dengan dengan lace floral embossed dan aksen kristal di bagian leher.

3 dari 8 halaman

2. Jilbab Turban

Penampilan Ayu Ting Ting makin memukau dengan jilbab bergaya turban modern berwarna senada dengan gamisnya.

Anting-anting model hoop kecil berwarna silver yang menghiasi telinganya ini semakin menambah anggun penampilan pelantun kembang “Sambalado” ini.

4 dari 8 halaman

3. Makeup Tipis-Tipis Tapi Tetap Flawless

Meski hanya mengenakan makeup tipis-tipis dan seminimalis mungkin, wajah Ayu Ting Ting tetap terlihat flawless dengan lipstik berwarna merah muda dan alisnya yang on point.

Penampilan sederhananya ini justru cocok dan sesuai dengan acara yang dihelat di kediamannya tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Berpose dengan Anak Semata Wayangnya

Bilqis Khumairah Razak juga turut senada dengan ibunya. Putri Ayu Ting Ting yang sudah beranjak remaja ini terlihat cantik mengenakan gamis dan pashmina berwarna putih bersih.

Dengan pose saling merangkul, keduanya slaing menunjukkan kedekatan hubungan ibu-anak.

6 dari 8 halaman

5. Keluarga Ayu Ting Ting Tampil Kompak

Dalam acara ini, keluarga Ayu Ting Ting juga kompak memakai busana muslim. Mulai dari orang tua, adik, hingga keponakan Ayu Ting Ting tampak serasi dalam balutan nuansa putih.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat sedang memangku keponakannya, Razeta Sumehra yang baru lahir pada November 2022 silam.

7 dari 8 halaman

6. Gaya Hijab Keluarga Ayu Ting Ting

Berpose lengkap dengan ibu dan adiknya, gaya hijab mereka juga disoroti oleh warganet. Ayu Ting Ting tampil cantik dengan turban putihnya.

Ibunya, Umi Kalsum terlihat memadukan outfitnya menggunakan selendang renda lengkap dengan inner ciput putih di kepalanya.

Sementara itu, sang adik, Syifa terlihat sederhana dengan gaya hijab segi empatnya.

8 dari 8 halaman

7. Dihadiri Banyak Tamu

Acara pengajian ini tampak dihadiri oleh banyak tamu. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting bahkan menyiapkan tenda di sekeliling rumahnya untuk menghelat acara ini.

Seluruh tamu yang hadir juga kompak mengenakan busana muslim bernuansa putih bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini