Sukses

Management Trio Macan Mencari Personil Baru Pasca Pelanggaran Kontrak Nanda, Drama Perubahan Formasi dan Pencarian Bakat Baru

Trio Macan sedang mencari formasi baru pengganti Nanda.

Liputan6.com, Jakarta Trio Macan, grup vokal dangdut yang cukup populer, kini dihadapkan pada tantangan besar setelah munculnya kabar pelanggaran kontrak oleh salah satu personilnya, Nanda. Manajemen grup ini akan segera melakukan pergantian untuk menjaga kontinuitas Trio Macan. 

Formasi awal Trio Macan terdiri dari Elok, Nanda, dan Dona. Namun, situasi berubah ketika berita mengenai kehamilan Nanda tersebar luas. Pihak manajemen Proaktif menyatakan bahwa kehamilan ini dianggap sebagai pelanggaran kontrak antara personil dan manajemen Trio Macan.

Elok dan Dona, dua personil Trio Macan lainnya, menyampaikan kekecewaan mereka terhadap situasi ini. Mereka mengungkapkan bahwa kejadian ini merugikan mereka secara personal dan juga menciptakan dampak negatif terhadap keseluruhan Trio Macan, terutama karena grup ini sedang dalam proses kontrak pertunjukan dengan berbagai klien.

"Saya pribadi sebagai personil Trio Macan merasa dirugikan karena aktivitas pertunjukan kami terganggu oleh situasi rekan saya yang ketahuan hamil. Ini sangat merugikan karena job-job tertunda," ujar Elok kepada media, Jumat (8/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelesaikan Masalah

Restu Mahardani, manajer Trio Macan, menyatakan bahwa pihaknya sedang berusaha menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, mengingat adanya pelanggaran kontrak yang melibatkan kondisi hamil Nanda. Kontrak manajemen menyatakan bahwa personil tidak diperkenankan hamil selama masa kontrak atau kerjasama dengan manajemen Proaktif. 

"Kami akan mencari penyelesaian kekeluargaan terhadap kerugian yang timbul. Namun, yang pasti, dalam waktu dekat, kami akan mengganti personil Trio Macan ini dan memperkenalkan yang baru," ungkap Restu Mahardani kepada media.

 

3 dari 4 halaman

Proses Perekrutan

Restu juga mengonfirmasi bahwa manajemen telah memulai proses perekrutan untuk mencari personil baru yang akan menggantikan Nanda. "InsyaAllah, dalam waktu dekat Trio Macan akan memperkenalkan personil baru," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Personel baru

Tentang kapan pastinya personil baru akan bergabung dan menduduki formasi Trio Macan, Restu Mahardani menyatakan bahwa informasi lebih lanjut akan segera diberikan kepada publik.

"InsyaAllah, segera akan rilis personil baru ke teman-temen media. Jadi, mohon bersabar ya," tutup Restu.

Dengan perubahan formasi dan pencarian bakat baru, Trio Macan menciptakan drama yang memantik perhatian penggemar dan menciptakan antusiasme terkait perubahan yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.