Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Kamis 7 Maret 2024 2024 Pukul 21:45 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Gunawan mengambil amplop berisi berkas-berkas Dania mau dia simpan di lemari bukunya.

Liputan6.com, Jakarta - Gunawan mengambil amplop berisi berkas-berkas Dania mau dia simpan di lemari bukunya. Tapi beberapa lembar foto Dania jatuh ke lantai.

Gunawan tak sengaja melihat di bawah meja kerjanya ada benda kecil yang menyala warna merah. Gunawan mengernyit dan mendekati benda itu. Gunawan tercekat. Ternyata alat penyadap suara. Gunawan yakin, itu kerjaan Mona. 

Mobil Yuda parkir ditepi jalan. Yuda lagi telponan dengan Rexi, meminta mengantar tenda dan perlengkapan camping lainnya ke depan pintu tol menuju Bogor. Dania yang dengar itu kaget tahu Yuda mau mengajak dia dan Lolly berkemah.  Yuda bilang dia udah siapin semuanya, Dania jangan khawatir. 

Sementara itu, Shafira dan Julian duduk di atas bukit melihat pemandangan sekitarnya. Shafira bilang beda banget ya sama tempat kita camping di tepi danau kemarin.

Shafira mengatakan, kalau begini dia betah sih camping lama-lama. Julian bilang dia juga betah apalagi ada Shafira di sampingnya. Julian melihat sekitarnya sambil hela nafas bilang yang penting dia tidak harus lihat wajah Dania di sini. 

Di rumah Gina, Wulan tampak menangis tersedu-sedu. Papanya habis marahin dia dan suruh dia cerai dari Romi. Wulan nangis. Romi memang bukan laki-laki yang bertanggungjawab sama Wulan dan Acel. Memang harusnya Wulan minta cerai aja kalau terbukti Lolly itu anaknya Romi. 

Julian dan Shafira keluar lihatin sekitarnya. Lolly lari menghampiri Julian dan Shafira. Dania tampak kaget melihat Julian dan Shafira ada di situ. Yuda, Rafael dan Mona juga sama kagetnya melihat Julian dan Shafira. Julian yang belum melihat yang lainnya gendong Lolly, bertanya Lolly dengan siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini