Sukses

Zigaz Remake Single Sahabat Jadi Cinta dengan Vokalis Baru

Eksistensi band Zigaz di menjadi bagian dalam evolusi musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi band Zigaz di menjadi bagian dalam evolusi musik Indonesia. Terbentuk sejak 19 Juni 2006, Zigaz mengusung Pop Rock era 80 dan 90-an yang terinspirasi dari Collective Soul, Audioslave, Aerosmith, The Police, Queen dan juga Arkarna.

Setelah beberapa kali berganti formasi, Zigaz siap kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Mereka akan hadir lebih fresh dengan sentuhan pop suara vokalis baru mereka bernama Poetra.

Di bawah bendera Didi Music Records, Zigas yang kini digawangi oleh Raindy (gitar), Ary (gitar), Rama (Drummer), dan Poetra (vokal). Di kuartal pertama 2024 ini, Zigaz akan merilis kembali lagi "Sahabat Jadi Cinta".

“Sahabat Jadi Cinta menjadi salah satu single yang membuat nama Zigaz diperhitungkan di Indonesia beberapa tahun yang lalu," kata Poetra dalam wawancara virtual, Selasa (5/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuatan Mini Album

Raindy melanjutkan, dirilisnya kembali "Sahabat Menjadi Cinta" menjadi jembatan menuju mini album terbaru mereka.

"Zigaz berencana merilis EP dengan format yang baru ini," kata Raindy.

 

3 dari 4 halaman

Nuansa Baru

Raindy memastikan hadirnya nuansa baru pada karya-karya Zigaz di dalam mini album mereka. Terutama dari segi aransemen dengan sentuhan suara vokal Poetra.

"Di dalam EP yang baru nanti akan ada beberapa trak single jagoan yang dibuat lebih fresh dalam hal aransemen, dan tentu dengan balutan Vocalist baru Zigaz," jelas Raindy.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Diterima Kroni Zigaz

Poetra berharap kehadiranya dapat diterima baik oleh pendengar dan para fans yang menamakan dirinya Kroni Zigaz. Poetra juga berharap dapat memberi warna baru terutama pada single "Sahabat Jadi Cinta" versi remake.

"Semoga dengan dirilis nya Sahabat Jadi Cinta (Remake) ini akan membuat para Kroni Zigaz bernostalgia dengan single-single hits dengan nuansa baru ini," ucap Poetra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini