Sukses

Kim Nam Joo Sempat Ngeri Kerja Bareng Cha Eun Woo di Drakor Wonderful World, Merasa Seperti Ketemu Pangeran Planet Lain

Cha Eun Woo sendiri awalnya merasa berjarak dengan Kim Nam Joo saat proses pembacaan naskah drakor Wonderful World.

Liputan6.com, Seoul - Kim Nam Joo termasuk salah satu aktris Korea Selatan yang sudah banyak makan asam garam di dunia akting. Namun saat tahu akan beradu akting dengan Cha Eun Woo dalam drakor Wonderful World, ia sempat merasa sedikit tertekan.

“Awalnya, pikiran soal disatukan dengan [Cha Eun Woo] cukup menakutkan. Dia memancarkan pesona bak pangeran, rasanya hampir seperti dia berasal dari planet lain,” kata Kim Nam Joo dalam konferensi pers drakor ini, dilansir dari The Korea Times pada Rabu (6/3/2024).

Adapun Cha Eun Woo, merasa dirinya berjarak dengan bintang Voice of a Murderer tersebut. “Awalnya, [Kim Nam Joo] kelihatan agak pendiam selama pembacaan naskah awal, tapi saat kami kerja bareng, kepribadian kami semakin cocok,” kata Ch Eun Woo.

Kim Nam Joo juga merasakan sentimen serupa dengan sang lawan main. Kesannya terhadap sang member ASTRO berubah, dari pangeran planet lain menjadi dongsaeng—atau junior.

 “Saat kami berkolaborasi, aku mulai melihatnya sebagai adik laki-laki yang menawan. Kehangatan kepribadiannya dan pikirannya yang terbuka dalam aktingnya, benar-benar membuatku kagum," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Sayang Ibu

Kim Nam Joo dan Cha En Woo masing-masing sempat bercerita secara singkat mengenai keterlibatannya dalam drakor ini. Kim Nam Joo mengungkap bahwa alasannya bergabung di Wonderful World adalah elemen kasih sayang seorang ibu dalam karakternya.

“Sebagai ibu dari dua anak, aku yakin bisa menggambarkan emosi semua ibu. Tragedi yang digambarkan dalam serial ini adalah sesuatu yang aku benci, bahkan hanya untuk membayangkannya saja, tapi kesempatan untuk menghadirkan hati seorang ibu sangatlah menarik,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Tampil Acak-acakan

Sementara Cha Eun Woo mengungkap bahwa salah satu fokusnya dalam menghadirkan karakter Kwon Sun Yool adalah dari  gaya baju dan penampakan fisik dirinya.

“Tujuanku adalah menghadirkan kesan acak-acakan dalam gaya dan juga busananya. Aku jug mendedikasikan driku dalam latihan fitness. Tujuanku adalah menampilkan kerasnya hidup dan tantangan yang dihadapi Kwon,” tutur Cha Eun Woo.  

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Wonderful World

Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Dalam perjalanannya, Eun Soo Hyun bertemu dengan Kwon Sun Yool (Cha Eun Woo) yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini