Sukses

Pevita Pearce Ketemu Klaudia Pemandu Kebun Binatang yang Mirip Dirinya, Ini yang Dilakukan Keduanya

Akhirnya Pevita Pearce dan Klaudia Kristi pemandu kebun binatang pun telah bertemu satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce sempat menjadi perbincangan publik lantaran warganet menyamakan wajahnya dengan seorang pemandu kebun binatang bernama Klaudia Kristi atau Klaudia Krish. Bahkan setelah isu tersebut ramai, Pevita Pearce sempat berpose dengan busana dan gaya layaknya Klaudia Kristi.

Setelah lama berselang, akhirnya Pevita Pearce dan Klaudia Kristi pun telah bertemu satu sama lain. Meskipun awalnya terlihat beberapa perbedaan bentuk wajah, namun pada saat Klaudia Kristi tersenyum, paras pemandu kebun binatang di Solo itu langsung sebelas-dua belas dengan Pevita Pearce.

Pertemuan Klaudia dan Pevita Pearce ini pun diabadikan oleh aktris film Sri Asih melalui media sosialnya. Tampak Pevita mengenakan busana blazer abu-abu, sementara Klaudia memakai blazer biru. Keduanya kompak memakai kaus berwarna oranye.

Pevita Pearce mengunggah tiga momen berupa satu video dan dua buah foto. Dalam videonya, keduanya melakukan aksi memperkenalkan Lilo dan Milo, dua satwa berang-berang yang terbilang ikonis di kebun binatang tempat Klaudia bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pevita Pearce dan Klaudia Kristi Bergaya Memperkenalkan Lilo dan Milo

Di awal video, Pevita yang muncul pertama kali seolah sedang memperkanalkan Lilo. Tak lama kemudian Klaudia muncul dengan gayanya seolah memperkenalkan Milo.

"Dan inilah dia Lilo," ucap Pevita, mengutip akun Instagram @pevpearce, Selasa (5/3/2024).

"Dan juga Milo," ujar Klaudia tak lama berselang.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Perasaan Pevita Pearce Bisa Ketemu Klaudia Kristi

Bersama unggahan-unggahan tersebut, Pevita Pearce pun mengungkapkan perasaannya bisa bertemu Klaudia Kristi yang disebut-sebut sebagai "kembarannya".

Rupanya, Pevita mengaku antusias dan gembira akhirnya bisa bersanding dengan wanita muda yang sempat viral di media sosial itu sembari menitipkan salam kepada Lilo dan Milo.

"It was really nice meeting you Claw! Send my love to Lilo & Milo ya!" tulis Pevita Pearce dalam keterangannya.

 

4 dari 4 halaman

Sukses Bikin Gemas

Pertemuan keduanya sukses membuat salah seorang rekan selebriti mengaku gemas. Bahkan beberapa warganet heboh atas pertemuan Pevita dan Klaudia ini.

"Gemeessh 😍," ungkap Tika Panggabean.

"Lilo dan milo dipersatukan 😍," ceplos warganet lainnya.

"Ternyata hayati udah ketemu kembarannya😂," kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.