Sukses

Lolly Pulang ke Indonesia Ngaku Temui Nikita Mirzani: Aku Sudah ke Rumah Ibuku, Semua Baik-Baik Saja

Lolly mudik ke Indonesia dan mengaku telah menyambangi rumah Nikita Mirzani seraya memastikan semua baik-baik saja. Ia minta netizen jangan bikin drama.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Lolly anak sulung Nikita Mirzani pulang ke Indonesia bersama pacarnya, Vadel Badjideh. Sejumlah momen saat nongkrong di kafe di Jakarta dibagikannya lewat Instagram Stories.

Lolly anak Nikita Mirzani mengaku telah mengunjungi rumah ibu kandung dan memastikan semua baik-baik saja. Ia tak ingin bikin masalah dengan siapapun selama di Indonesia terutama Nikita Mirzani.

Halo semuanya, aku sudah di Indonesia dan selama di Indonesia aku enggak mau ada masalah sama siapapun terutama ibu aku,” beri tahu cewek bernama asli Laura Meizani.

Namun, Lolly tak menjelaskan detail pertemuan dengan Nikita Mirzani terkait lokasi, kapan persisnya, dan membahas apa saja saat bertemu bintang film Nenek Gayung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Sudah Ke Rumah Ibu

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzamni dan putrinya memburuk. Ia terang-terangan mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan kartu keluarga. Bantuan finansial pun disetop.

Aku sudah ke rumah Ibu aku dan semuanya baik-baik saja,” Lolly mengklarifikasi lewat pengumuman berlatar hitam polos yang diunggah di Instagram Stories, Senin (4/3/2024).

 

3 dari 4 halaman

Beli Tiket Pakai Uang Aku Sendiri

Tak henti sampai di situ, Laura Meizani pamer beli tiket mudik ke Indonesia pakai uang sendiri. Tersirat, ia memastikan tak ada campur tangan Nikita Mirzani dalam mudik kali ini.

Aku pulang ke Indonesia beli tiket pakai uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri. Jadi tolong ya semuanya, jangan bikin drama, fijnah, tau apapun itu. Makasih,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Inem, Kenapa Inem?

Seperti diketahui, Lolly selama ini menetap di Inggris setelah sekolahnya bermasalah. Ia diterpa beragam gosip selama berada di negeri orang dari mabuk-mabukan, hidup terlunta-lunta, hingga digosipkan jadi pembantu untuk menyambung hidup.

Oktober 2023, Lolly mengklarifikasi kabar jadi pembantu dengan berujar, “Inem? Kenapa Inem? Iyalah pembantu. Ngapain juga malu membersihkan tempat tidur, membersihkan lantai, nyuci piring ngapain malu? Orang itu manusiawi kok.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini