Sukses

Irfan Hakim Kembali Dipercaya Pandu AKSI Asia Indosiar, Rindukan Suasana Sahur Saat Syuting

Irfan Hakim mengenang serunya makan sahur di sela jeda iklan.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar siap menemani para pemirsanya di Ramadan 2024 ini dengan sederet program unggulan. Salah satunya ajang pencarian bakat AKSI Asia yang kini memasuki season ke-4.

Irfan Hakim mengaku senang kembali dipercaya memandu jalannya kompetisi AKSI Asia. Diakui Irfan, banyak momen yang dirindukan selama menjadi host ajang tersebut.

"Suasana sahur, kebersamaannya terasa banget sama juri, sesama host. Yang paling seru kita sahur di sela-sela iklan," ujar Irfan Hakim di konferensi pers Berkah Ramadan Indosiar, Jumat (1/3/2024).

"Jadi baru 2 suap langsung syuting lagi. Kalau saya ya, tangan sebelah kiri megang mic, sebelah lagi sendok, tiba-tiba udah mulai syuting lagi," sambung Irfan Hakim mengenang.

Menurut Irfan Hakim, konsistensi AKSI Asia menyajikan tontonan sekaligus tuntunan menjadi alasan program ini masih diminati hingga sekarang. Apalagi, AKSI menjadi tayangan yang berbeda di antara program sahur yang ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tontonan dan Tuntunan

"Ini kenapa bertahan, hiburannya ada, ilmunya banyak, jadi benar-benar tontonan dan tuntunan," kata Irfan.

AKSI Asia 2024 ini kedantangan host baru asal Malaysia. Dia adalah Mya Herry yang sebelumnya sempat mengikuti DA Asia Season 6. Lantas bagaimana perasaan Mya didapuk sebagai host AKSI Asia?

 

3 dari 4 halaman

Mya Gugup

"Terima kasih mendapat kesempatan menjadi host. Jujur Mia agak gugup dipilih jadi host. Jadi kalau nanti salah mohon tegur ya," ujar Mya.

Sementara itu, AKSI Asia 2024 ini hadir dengan nuansa yang berbeda. Pasalnya, Thailand turut berpartisipasi berkompetisi dengan 5 negara lain seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Brunei Darussalam.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang AKSI Asia 2024

Selain Irfan Hakim dan Mya Herry, AKSI Asia 2024 juga dipandu oleh Ramzi, Gilang Dirga, Lady Rara dan Abdel. Nantinya ajang ini akan tayang setiap harinya selama Bulan Ramadan pukul 02.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini