Sukses

Ed Sheeran Mendadak Karaoke Bareng Fans di Jakarta, Malam Sebelum Konser di JIS

Ada kejadian menarik begitu Ed Sheeran tiba di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran dijadwalkan untuk manggung pada hari ini, Sabtu (2/3/2024) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Rupanya ada kejadian menarik begitu ia tiba di Indonesia.

Hal ini sempat ia abadikan dalam feed di Instagram pada Jumat (1/3/2024) kemarin, tapi kemudian dihapus. Ia hanya menyisakan postingan video yang sama, tanpa caption apa pun, di Instagram Story. Namun unggahan ini dibagikan kembali oleh sejumlah penggemar di media sosial.

Dalam video singkat tersebut, sahabat Taylor Swift ini tampak sedang berkaraoke salah satu lagu hitnya, “Thinking Out Loud” bersama sejumlah orang. Penyanyi asal Inggris tersebut terlihat tampil kasual dengan t-shirt putih dan kalung.

Ia tampak tersenyum kecil melihat antusiasme  orang-orang ini dalam menyanyikan lagunya. Rupanya, interaksi ini terjadi secara tak disengaja.

“Landed in Jakarta, went for dinner, heard my song next door being sung, here we are. (Mendarat di Jakarta, pergi makan malam dan mendengar laguku dinyanyikan di ruangan sebelah, jadi beginilah),” tuturnya.

Bapak satu anak ini menambahkan, “See ya for the show tomorrow x.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Mathematics Tour

Ed Sheeran sendiri kini tengah menggelar pertunjukan bertajuk +–=÷× Tour, atau The Mathematics Tour, yang digelar sejak 2022 lalu.

Sebelum ke Indonesia, sepanjang Februari 2024 lalu ia telah mengunjungi Taiwan, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

3 dari 4 halaman

Konser Ed Sheeran Pindah Venue

Semula, konser Ed Sheeran di Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Acara lalu dipindahkan ke Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, untuk mendukung pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di GBK.

Meski pindah venue, promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjamin penonton masih bisa merasakan sensasi panggung 360 derajat yang menjadi ciri khas sekaligus standar global untuk tur Ed Sheeran ini.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Promotor

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional,” tutur Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam keterangan tertulisnya.

Promotor menyatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan JIS dan beberapa mitra untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan konser. Termasuk menyediakan tempat parkir tambahan, shuttle bus di beberapa titik penjemputan dan pengantaran, serta layanan ojek/ride-hailing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini