Sukses

3 Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram Buka Harga Rp2 Miliar, Pengacara Klaim Tak Lagi Butuh Duit

Ammar Zoni jual akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 8 jutaan orang. Pihaknya membuka harga jual Rp2 miliar. Netizen menduga sang aktor butuh duit.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan aksi Ammar Zoni menjual akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 8 jutaan orang. Sejumlah netizen berspekulasi bintang sinetron 7 Manusia Harimau lagi butuh duit. Pihak Ammar Zoni konon membuka harga jual Rp2 miliar untuk akun Instagram tersebut.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, menjelaskan, kali ia terakhir menjenguk kliennya pada Jumat (23/2/2024) pekan lalu. Saat itu, mantan suami Irish Bella mengaku ingin jual akun Instagram dengan sejumlah alasan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/2/2024), Jon Mathias menguak alasan pertama, yakni tak ada admin yang mengelola akun medsos tersebut.

“Memang ada pembicaraan dia mau menjual itu dengan pertimbangan akun IG ini, satu, enggak ada admin yang mengelolanya. Masalah pengelolaannya,” kata Jon Mathias kepada awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Jual

Kedua, ia menyebut akun medsos termasuk Instagram biasanya diisi konten kegiatan sehari-hari sang pemilik. Masalahnya, Ammar Zoni ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba kali ketiga.

“Selama ini, dia kegiatannya vakum karena ada di tahanan itu. Kasusnya masih dalam proses. Dia ada pembicaraan sambil cerita-cerita masalah perkara. Dia cerita: Saya ini, kan punya akun, Om. Saya jual ini,” ujar Jon Mathias.

3 dari 4 halaman

Posisinya Dalam Tahanan

Alasan terakhir, di dalam tahanan tak bisa memegang ponsel. Karenanya, Ammar Zoni ingin fokus menjalani kasus hukum seraya berharap pengadilan nantinya bisa memutus dengan seadil-adilnya.

“Kemudian dia kan untuk kegiatan-kegiatannya kan sekarang ini kan tidak bisa diekspos karena posisinya dalam tahanan. Di tahanan itu enggak boleh pakai medsos,” ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

This Account is for Sale

Diberitakan sebelumnya, lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (27/2/2024), pihak Ammar Zoni mengumumkan, “This account is for sale (akun ini dijual), yang berminat serius hubungi admin.” Unggahan ini lantas mejeng di sejumlah akun gosip Instagram.

Netizen pun ramai menanggapi. “Butuh uang,” @devi**** menulis di kolom komentar. “Udah enggak tahu lagi apa yang mau dijual,” akun @die**** menduga. “Ya lagi BU (butuh uang -red),” @peny**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.