Sukses

Pesan Melanie Putria Setelah Angga Puradiredja Nikah Lagi, Minta Mantan Suami Jaga Dewi Andarini

Melanie Putria menulis doa dan pesan indah untuk mantan suaminya, Angga Puradiredja, yang menikahi Dewi Andarini. Ia minta Angga menjaga sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia, Angga Puradiredja menikahi Dewi Andarini di The Dharmawangsa Jakarta Selatan pada 28 Februari 2024 telah didengar sang mantan istri, yakni Melanie Putria.

Lewat Instagram Stories, Melanie Putria menyampaikan doa indah, sanjungan, dan pesan terbuka kepada Angga Puradiredja. Ia menyanjung mempelai perempuan yang tampil menawan.

Rin, cancik (cantik -red) sekali,” cetus Melanie Putria seraya mengunggah potret pernikahan Angga Puradiredja dan Dewi Andarini berkebaya putih dalam sentuhan adat Sunda.

Setelahnya, masih dalam unggahan yang sama pada Kamis (29/2/2024) pagi, Melanie Putria terang-terangan meminta pelantun “Pilihanku” dan “Semesta” menjaga istri barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jagain Ririn Terus Ya

Hey kamu, jagain Ririn terus ya,” pesohor dengan 600 ribuan pengikut di Instagram itu menulis. Tak lupa Melanie Putria mendoakan rumah tangga Angga Puradiredja langgeng.

Putri Indonesia 2002 itu memohon Sang Khalik menjaga pernikahan Angga Puradiredja dan Dewi Andarini. Mengingat, berumah tangga adalah ibadah seumur hidup.

3 dari 4 halaman

Moga Allah Selalu Jaga

Dear Angga Puradiredja dan Dewi Andarini, selamat ya. Semoga Allah selalu menjaga pernikahannya. Sakinah, mawaddah, warahmah. Amin,” Melanie Putria mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, akad nikah Angga Puradiredja dan Dewi Andamari digelar sakral. Para saksi menyatakan pernikahan mereka sah dengan maskawin 53 gram logam mulia.

4 dari 4 halaman

Emas 53 Gram Dibayar Tunai

Ini tampak dalam video yang diunggah vokalis D’masiv Rian Ekky Pradipta di akun Instagram terverifikasi, Rabu (28/2/2024). Dalam video tersebut, saksi nikah dari pihak perempuan menyebutkan detail maskawin.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai,” ucapnya. Angga Puradiredja menjawab dalam satu tarikan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.