Sukses

Muhammad Adhiyat Perankan Tulus dalam Titip Surat Untuk Tuhan, Sebut Filmnya Mengandung Bawang

Muhammad Adhiyat makin getol mengeksplorasi peran dalam berbagai genre film. Terbaru, ia membintangi Titip Surat Untuk Tuhan bersama Marsha Timothy.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Pengabdi Setan, Muhammad Adhiyat makin getol mengeksplorasi peran dalam berbagai genre layar lebar. Terbaru, ia membintangi Titip Surat Untuk Tuhan bersama Donny Damara dan Marsha Timothy.

Dalam film rilisan Clock Work Films ini, Muhammad Adhiyat memerankan Tulus yang dibesarkan dalam keluarga kurang mampu. Kakaknya sakit dan ia tak ingin berpangku tangan atas kondisi ini.

“Tulus anak yang pengin membantu keluarga karena di film ini ceritanya kakak aku sakit tapi enggak cukup uang. Tulus pengin banget membantu dengan banyak cara,” kata Muhammad Adhiyat.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (27/2/2024), ia menyebut film ini mengandung bawang. Karenanya calon penonton diminta menyiapkan tisu karena ada sejumlah momen mengharukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Sedang Mengalami Kesusahan

Tujuh potret gala premiere Titip Surat Untuk Tuhan diunggah Muhammad Adhiyat di akun Instagram terverifikasi semalam. Ia mengabarkan film karya sineas Karsono Hadi ini akan tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024.

Jika sedang mengalami kesusahan, berdoalah, mengadu dan memohon kepada Tuhan dengan caramu sendiri. Yang penting yakin. Siapkan tissue saat nonton nanti ya, karena filmnya mengandung bawang,” cuitnya.

 

3 dari 4 halaman

Syuting 2020 Pas Pandemi

Kepada jurnalis, Muhammad Adhiyat memberi tahu syuting Titip Surat Untuk Tuhan dilakukan tahun 2020, saat pandemi Covid-19 melanda. Genre drama membuatnya tertantang. Adegan menangis secara natural ternyata tak mudah dieksekusi.

“Ini syuting 2020 pas pandemi Covid-19. Alhamdulillah kita bisa selesaikan. Lumayan menantang karena untuk peran menangis aku memang kurang jago saat itu, tapi kalau sedih doang aku masih bisa,” Muhammad Adhiyat menyambung.

4 dari 4 halaman

Libatkan Banyak Orang

Selain Marsha Timothy dan Muhammad Adhiyat, Titip Surat Untuk Tuhan diperkuat performa Donny Damara, Olivia Morrison, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, Revaldo, Tania Ayu, dan Bunga Zainal.

“Saat itu aku memang jarang dapat tawaran main film drama begini, apalagi drama keluarga yang melibatkan banyak orang,” pungkasnya seraya berharap Titip Surat Untuk Tuhan disambut hangat para pencinta film di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.