Sukses

Lolly Tuding Nikita Mirzani Berdampak Buruk Pada Mentalnya, Tak Pernah Mendengar Suara Hati Anak

Drama Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani masih jauh dari kata usai. Kali ini ia menuding Nikita Mirzani berdampak buruk pada kesehatan mentalnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani masih jauh dari kata usai. Kali ini cewek bernama asli Laura Meizani itu menuding Nikita Mirzani berdampak buruk pada kesehatan mentalnya.

Ini diungkap Laura Meizani dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories. Aksi buka aib ibu sendiri dimulai ketika seorang netizen bertanya, “Apakah kamu masih benar-benar mencintai ibumu?

Lolly anak Nikita Mirzani mengaku mencintai ibunya. Namun, rasa cinta ini disertai sejumlah catatan. Salah satunya, kesehatan mentalnya terdampak gara-gara ulah bintang film Nenek Gayung.

Tentu saja, aku sangat mencintainya tapi sepanjang hidupku dia memberikan dampak negatif pada kesehatan mentalku,” pesohor dengan 290 ribuan pengikut di Instagram ini menjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedekat Itu Dengan Ibuku

Terang-terangan, Lolly menyebut memburuknya hubungan dengan Nikita Mirzani karena tumpukan masalah yang tak kunjung beres. Karenanya ia tak bisa dekat dengan ibu kandung.

Karena hal-hal yang dia (Nikita Mirzani -red) lalui dan kenakan padaku dan aku tidak akan pernah memiliki ikatan sedekat itu dengan ibuku lagi,” cuit Lolly dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Benar-benar Mendengarkanku

Karena dia tidak pernah benar-benar mendengarkanku. Jadi aku enggak pernah bisa untuk mengungkapkan perasaanku atau jujur ​​sepenuhnya kepadanya,” ia mengakhiri.

Sejak tahun lalu, hubungan Lolly dan Nikita Mirzani memburuk hingga jadi konsumsi publik. Ibu tiga anak itu mengaku telah mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris maupun kartu keluarga.

4 dari 4 halaman

Jadi, Anakku Dua

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Nexera Entertainment, November 2023, Nikita Mirzani dengan santai mengaku kini hanya punya dua anak. Pengakuan ini bikin geger jagat maya.

“Serius itu (Lolly) udah dicoret dari KK,” kata Nikita Mirzani seraya menyebut, “Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam. Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.