Sukses

Ragam Reaksi soal Hubungan Lee Jae Wook dan Karina Aespa, Banyak yang Senang, Ada Juga yang Jengkel

Menurut SM Entertainment dan CJes Studios, hubungan Lee Jae Wook dan Karina Aespa keduanya masih sangat awal.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jae Wook dan Karina aespa dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Kabar ini diungkap pertama kali secara eksklusif oleh Dispatch dan telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Menurut SM Entertainment dan CJes Studios, hubungan keduanya masih sangat awal, alias ada di tahap pendekatan. Hal ini mereka sampaikan pada Selasa (27/2/2024) siang atau beberapa jam setelah rumor kencan mengemuka.

"Keduanya mulai mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama, dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta kalian menghormatinya," ujar agensi sang aktor, CJes Studios, dikutip dari situs Soompi.

SM Entertainment, selaku pihak yang menaungi Karina juga memberi statement yang mirip, "Karina dan Lee Jae Wook mulai mengenal satu sama lain.”

Sejak berita ini tersiar, nama Lee Jae Wook dan Karina aespa mendominasi jajaran trending topic di X, begitu juga dengan Google Trend. Warganet di media sosial pun memberi beragam reaksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans Ikut Bahagia

Sebagian besar ikut senang dan antusias mendengar hubungan keduanya.

"Love this couple so much. Semoga mereka bisa bersama untuk waktu yang lama," kata salah satu netizen dengan nama akun @igiveaw*****

"keduanya beruntung sekali loh ngl 😭😭😭 karina beruntung dan jaewook juga beruntung. kedua visualnya OUT OF SPACE dan menurutku keduanya mirip," ujar warganet yang lain.

"Cantik dan tampan, kombinasi yang bagus," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Masih Terlalu Dini untuk Diungkap

Namun banyak juga yang menyayangkan lantaran hubungan mereka terlalu cepat diungkap oleh Dispatch.

"Baru pdkt udah diciduk aja, dispatch ganggu jalan orang lagi pdkt aja luhk," kata pengguna X @bbiiu*****

"JAHAT BGT DISPAT!! Semoga mereka gak ngejauh," kata warganet yang lain.

"Gue juga agak aneh tadi pas baca katanya ketemu januari, ini februari aja belom abis masa iya jadian secepat itu, :”)) tapi moga aja jadi ga canggung deh abis ke spill begini wkwkwk," yang lain menimpali.

"kasian banget kalo masih pdkt, dispatch lu jahat klo sampe mereka jd asing gara” ini" kata @xbae***** menambahkan.

4 dari 4 halaman

Berita Kencan Disebar Dispatch

Diberitakan sebelumnya, menurut berita eksklusif Dispatch, Karina dan Lee Jae Wook saat ini sedang menjalin hubungan. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di acara peragaan busana Prada pada 14 Januari 2024. Momen itu disebut sebagai awal hubungan mereka.

Lee Jae Wook dan Karina disebut telah menghabiskan waktu bersama di Seoul maupun di Milan, Italia, meskipun jadwal mereka sama-sama sibuk.

Meski Karina saat ini tinggal di asrama, keduanya bisa menikmati kencan kapan pun mereka punya waktu. Bersama dengan itu, Dispatch juga menyertakan beberapa foto keduanya sebagai bukti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.