Sukses

Agensi Konfirmasi Hubungan Lee Jae Wook dan Karina Aespa, Sedang Pendekatan

CJes Studios selaku agensi Lee Jae Wook dan SM Entertainment sebagai perwakilan Karina khirnya merilis pernyataan resmi.

Liputan6.com, Jakarta Dispatch merilis informasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan spesial. Kabar ini disiarkan pada Selasa (27/2/2024) pagi, lengkap dengan foto-foto keduanya yang diduga sedang berkencan di lingkungan tempat tinggal.

Beberapa jam setelah berita ini tersiar, CJes Studios selaku agensi Lee Jae Wook dan SM Entertainment sebagai perwakilan Karina khirnya merilis pernyataan resmi. Keduanya dikonfirmasi sedang menjalin hubungan.

"Keduanya mulai mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama, dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta kalian menghormatinya," ujarnya dikutip dari situs Soompi, pada Selasa siang.

SM Entertainment juga memberi pernyataan serupa dengan CJes Studios, "Karina dan Lee Jae Wook mulai mengenal satu sama lain.”

Penggemar keduanya menyambut hangat kabar ini.

"Oke, saatnya beralih ke kapal berikutnya. Karina dan Lee jae wook, selamat!!!! Akan menulis ini di buku harianku," salah salah satu netizen.

"Bahagia untuk mereka!! Tapi sungguh bo**h Dispatch yang membocorkan hal ini ketika mereka baru saja mulai berkencan," kata penggemar lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keduanya Mulai Dekat Sejak Januari 

Diberitakan sebelumnya, menurut berita eksklusif Dispatch, Karina dan Lee Jae Wook saat ini sedang menjalin hubungan. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di acara peragaan busana Prada pada 14 Januari 2024. Momen itu disebut sebagai awal hubungan mereka.

Dalam acara tersebut, keduanya juga sempat duduk bersisian dan melayani permintaan foto para fotografer. Karina tampak anggun dengan sleeveless dress berwarna putih, sementara sang aktor mengenakan stelan busana berwarna abu-abu.

3 dari 3 halaman

Disebut Berkencan di Lingkungan Tempat Tinggal

Lee Jae Wook dan Karina disebut telah menghabiskan waktu bersama di Seoul maupun di Milan, Italia, meskipun jadwal mereka sama-sama sibuk.

Meski Karina saat ini tinggal di asrama, keduanya bisa menikmati kencan kapan pun mereka punya waktu. Karina biasanya bertemu dengan Lee Jae Wook di lingkungan tempat tinggalnya.

Bersama dengan keterangan ini, Dispatch merilis foto Lee Jae Wook dan Karina di malam hari dengan busana serba hitam. Sang aktor mengenakan topi sementara pelantun "Next Level" itu membiarkan wajahnya terekspos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.