Sukses

Iqbaal Ramadhan Bikin Netizen Penasaran, Postingannya Menunjukkan Seakan-akan Punya Kekasih Baru

Akhir-akhir ini, penggemar dibuat penasaran. Mantan personil Coboy Junior itu terciduk menyiapkan kado untuk orang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Berparas tampan dan serba bisa tentu membuat aktor Iqbaal Ramadhan digilai kaum hawa. Tak heran jika kehidupan pemeran Dilan 1990 ini terus disorot, terutama kisah percintaanya.

Sejak hubungannya dengan Zidny berakhir tiga tahun lalu, Iqbaal dikabarkan belum membuka hatinya untuk siapapun. 

Akhir-akhir ini, penggemar dibuat penasaran. Mantan personil Coboy Junior itu terciduk menyiapkan kado untuk orang spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Ingin Menunjukkan Hasil Musik Editannya, Netizen Malah Salfok Notifikasi Kalender Iqbaal

Hal ini bermula ketika Iqbaal membagikan video di Instastories akun Instagram miliknya pada 23 Februari 2024 lalu. Memperlihatkan bahwa ia tengah sibuk mengedit musik buatannya. 

Dan Ia pun memperjelas dengan menuliskan caption ‘Lagi masak nihh… masak musik tapi hehe’ dalam video itu.

Pada saat Iqbaal sedang men-zoom out layar laptopnya, secara tiba-tiba, muncul notifikasi pengingat membeli kado yang diduga untuk orang spesialnya. Pesan pengingat itu tertulis, ‘Beli kado doi buat lusa!!’.

3 dari 4 halaman

Iqbaal Minta Rekomendasi Tempat dan Dibangungin Besok Pagi ke Netizen

Tak lama setelah itu, Iqbaal meminta rekomendasi tempat yang seru. Namun, sepertinya kalimat yang hendak dikirimnya itu terpotong, sehingga masih menjadi misteri untuk apa.

‘‘Info tempat seru buat,’’ tulis Iqbaal Ramadhan dalam akun Twitter pribadinya @iqbaale kemarin.

Malam harinya, Iqbaal juga meninggalkan pesan melalui cuitan di twitter supaya dibangunin keesokan paginya. Katanya sih itu penting.

“Besok pagi bangunin pls penting,” tulis akun tersebut.

Melihat cuitan Iqbaal yang tak biasa tersebut, netizen menyerbu kolom komentar. Banyak dari mereka yang terkejut sampai dibakar api cemburu apa benar iqbal sudah ada kekasih baru.

“Minta bangunin yang mau dikasih kado sana,” geram netizen

“Bal diriku kecewa,” tulis yang lain.

“Pasti mau beli kado buat aku kan bal,” goda netizen

4 dari 4 halaman

Hari ini, Iqbaal Posting Foto Vespa ‘Let’s go Darl 💌’

Pukul 8 hari ini, Iqbaal mengunggah foto tengah memperlihatkan vespa kesayangannya itu. Sambil mencantumkan caption 'Let’s go Darl 💌' dalam foto tersebut. 

Netizen menduga Ia akan menemui seseorang yang dibelikannya kado. Meski begitu, tetep saja mereka penasaran dengan siapa sosok itu. Tapi, seandainya itu benar. Wah, bakal banyak yang patah hati!

Pasalnya, artis idamannya ini begitu tertutup perihal asmara. Terlebih usai hubungan terakhirnya dengan Zidny, ia juga sempat diisukan dekat dengan sejumlah gadis. Tapi, Iqbal tidak beri komentar sekalipun.

Kira-kira siapa ya sosok itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.