Sukses

Terkonfirmasi, Choi Woo Shik Berpasangan dengan Park Bo Young di Drama Melo Movie

Choi Woo Shik bakal satu frame bersama Park Bo-Young dalam drama ‘Melo Movie’.

Liputan6.com, Jakarta Sekalinya comeback ke dunia akting. Di tahun ini, Choi Woo Shik tak ragu-ragu mengambil lebih dari satu tawaran drama.

Setelah sukses dengan serial A Killer Paradox, yang baru saja tamat pada 13 Februari lalu, Choi Woo Shik bakal bermain dalam drama Melo Movie bersama Park Bo-Young.

Hari ini, Netflix Korea menggunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya yang menampilkan para cast utama drama tersebut.

Ada Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee yang memperlihatkan naskah. Foto selanjutnya memperlihatkan Choi Woo Shik berdua dengan Park Bo Young. Unggahan itu mengonfirmasi kalau mereka akan berpasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Ringan, Relate Banget Sama Remaja Masa Kini

Melo Movie berkisah tentang kehidupan remaja yang terbiasa berpura-pura kuat padahal mereka menyembunyikan segala hal yang menyakitkan.

Mereka ingin merasakan cinta dan memperjuangkan impian tapi seringkali juga dihadapkan perasaan lelah. Drama ini sangat relate dengan kisah anak muda zaman sekarang. 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Antara Aktor, Penulis, dan Sutradara Papan Atas

Choi Woo Sik akan berperan sebagai seorang aktor bernama Go-gyeom. Selain berakting, ia juga mengambil peran tambahan sebagai kritikus film. Ia sangat menyukai dunia perfilman sampai-sampai ia berkeinginan ingin menonton semua film di seluruh dunia. 

Suatu ketika, Go-gyeom bertemu dengan Kim Moo Bi, karakter yang diperankan oleh Park Bo-Young. Kim Moo Bi ini terjun ke industri film karena penasaran mengapa ayahnya lebih memilih film dan meninggalkan dirinya.

Bekerja di industri yang sama membuat mereka pada akhirnya bertemu di lokasi syuting. Bagi Kim Moo Bi, kehadiran Go-gyeom membuat hidupnya jauh berwarna. Dan berjalannya waktu hubungan mereka mengarah pada percintaan.

Selain mereka, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Jun Young sebagai Hong Si Joon yang terkenal Komposer Jenius. Sedangkan, Jeon So Nee akan memerankan Son Joo Ah, mantan Hong Si Joon sekaligus penulis naskah.

Melo-Movie ditulis oleh Lee Na-eun, dengan karya fenomenalnya drama Our Beloved Summer (2021). Disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang sebelumnya juga menggarap drama hit seperti Castaway Diva (2023), Big Mouth (2022), Start-Up (2020), Hotel Del Luna (2019). Jadi makin ngga sabar kapan nih serial tayang!.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Adanya Choi Woo Shik dan Park Bo-Young yang akan satu frame ini sangat menarik perhatian warganet.

Sebelumnya Park Bo-Young pernah beradu peran sama Park Hyung Sik dalam serial Strong Girl Nam Soon (2013), dan Park Seojun dalam film Concrete Utopia (2023). Dimana mereka adalah anggota Wooga Squad, deretan cogan sahabat karib V BTS.

“Mbak Park Bo-Young main drama sama satu circle cogan semua,” cetus seorang penggemar drakor.

“Wkwkwk apakah Kim Taehyung selanjutnyaaa???,” sahut lainnya.

“Mbak Boyoung collecting wooga squad, “ tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini