Sukses

Angkat Fenomena Diskriminasi, Nonton Film Korea Adaptasi Webtoon Concrete Utopia di Vidio

Film Korea Concrete Utopia ceritakan tentang fenomena diskriminasi yang ternyata di adaptasi dari cerita webtoon populer. Anda bisa menontonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Concrete Utopia merupakan film bergenre thriller dan sci-fi populer yang menayangkan isu kemanusiaan serta situasi familiar dalam masyarakat. 

Diadaptasi langsung dari bagian kedua Webtoon populer, Pleasant Bullying karya Kim Sung-Nik.

Kepopuleran film Korea ini juga didukung oleh para aktor berbakat seperti  Park Seo Joon, Park Bo-Young , dan Lee Byung Hun. yang terlibat di dalamnya.

Film bergenre thriller ini menceritakan terjadinya krisis pasca gempa yang menimpa masyarakat Seoul, khususnya mereka yang menjadi penghuni apartemen Hwang Goong.

Anda dapat melihat berbagai aksi menegangkan dari para pemain yang berperan sebagai penghuni apartemen dalam melawan ancaman yang timbul dari pendatang baru.

Sebelum nonton Concrete Utopia sub indo di Vidio, simak sinopsis selengkapnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Korea Concrete Utopia

Kehancuran Seoul yang diakibatkan oleh gempa bumi dahsyat berhasil meruntuhkan sebagian besar bangunan, terkecuali apartemen Hwang Goong yang dianggap menjadi satu-satunya pusat kehidupan sehingga menarik perhatian penduduk luar. 

Seiring berjalannya waktu, para penghuni apartemen merasa terganggu dengan kehadiran para penduduk baru yang membuat mereka merasa terdesak.

Dipimpin oleh Young Tak (Lee Byung Hun), para penghuni apartemen membentuk benteng pertahanan untuk melawan para pendatang baru. 

Min-Sung (Park Seo Joon) seorang pegawai negeri sipil pun dipercaya Young Tak untuk membantunya. Sementara istri Min-Sung, Myung Hwa (Park Bo Young), yang berprofesi sebagai perawat turut andil menjadi tenaga medis di tengah konflik. 

Selain berjuang untuk menyelamatkan diri, para penghuni apartemen juga harus bertahan dari ancaman penduduk luar hingga mereka terpaksa mengambil berbagai aksi penuh resiko dalam memperjuangkan hak. 

3 dari 4 halaman

Mengungkap Beragam Sifat Alamiah Manusia

Film yang disutradarai oleh Uhm-Tae Hwa ini tak hanya mengusung konsep thriller namun juga diselingi dengan drama yang menyingkap isu seperti diskriminasi dan hierarki sosial.

Konflik yang disajikan pun dipengaruhi oleh sifat alamiah manusia yang mungkin selama ini tersembunyi namun dapat terlihat secara kasat mata karena terjebak dalam situasi genting.

Anda pun dapat menyaksikan sekaligus belajar mengenai berbagai macam sifat manusia yang mempengaruhi timbulnya konflik. 

Film Korea ini juga didukung oleh efek visual menarik yang membuat penonton mudah terhanyut dalam situasi menegangkan dan emosional.

4 dari 4 halaman

Streaming Film Korea Concrete Utopia di Vidio

Di tengah krisis pasca gempa, tindakan apa yang akan dilakukan oleh penghuni Hwang Goong dan bagaimana akhir dari perjuangan tersebut? 

Streaming tayangan perdana film Korea Concrete Utopia sub indo mulai 25 Februari 2024 hanya di Vidio.

Sebelum nonton Concrete Utopia sub indo pastikan download aplikasi Vidio dan akses paket berlangganan untuk menikmati tayangan berkualitas lainnya mulai dari Vidio Original Series, Film Hollywood terbaru, dan tayangan olahraga seluruh dunia.

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.