Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 21 Februari 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa akhirnya ke rumah Mario lagi. Dia membawa mainan mahal cukup banyak buat Shanna dan Vanno. Tapi di saat yang sama Mario dan Alya juga pulang ke rumah itu.

Mario dan Alya kaget melihat kehadiran Alyssa di rumah itu. Alyssa pun sok-sok sedih di depan Mario. Rina akhirnya memanggil Mario. Dari Rina Mario tahu kalau Alyssa baru menyelamatkan mama dan adiknya dari begal.

Tapi Mario tetap merasa tidak nyaman dengan kehadiran Alyssa di sana. Mario takut Alya tahu perselingkuhannya dengan Alyssa.

Alya sempat konfrontasi soal kehadiran Alyssa di rumah Mario. Alyssa pikir Alya akan diam saja. Tapi ternyata Alya malah menantang Alyssa untuk jujur-jujuran ke Mario soal jati diri mereka yang sebenarnya.

Alyssa malah takut dan akhirnya tidak berani cerita. Selesai makan siang, Alyssa pulang. Dia sengaja nyuruh Felix merusak ban mobilnya agar dia bisa diantar pulang sama Mario. Rencananya berhasil. Rina nyuruh Mario nganterin Alyssa pulang.

Di jalan pulang, Mario dan Alyssa sempat melihat Felix buntutin mereka. Mario kesal dan ngejar Felix. Alyssa juga kesal ke Felix. Untungnya Felix berhasil kabur. Mario murka berat. Mario akhirnya tiba di rumah Alyssa. Alyssa mengajak Mario masuk pakai drama berpura pura sedih. Mario tidak tega. Dia pun masuk ke rumah Alyssa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini