Sukses

Surat dari Rafathar Bikin Nagita Slavina Nangis, Ingin Punya Adik Kembar

Kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza pun memberi kejutan di pagi hari di hari ulang tahun orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun pada 17 Februari lalu. Raffi kini sudah berusia 37 tahun sementara Nagita berusia 36 tahun.

Kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza memberi kejutan di pagi hari di hari ulang tahun orangtuanya. Selain memberi kue, dua bersaudara ini juga memberikan hadiah. Bersama dengan itu, Rafathar menulis surat khusus untuk ayah dan ibunya.

Baru membuka suratnya saja, Nagita Slavina sudah menangis terharu. Dia merasa waktu berlalu begitu cepat hingga di momen ulang tahunnya saat ini, Rafathar sudah bisa menulis surat untuknya dengan kata-kata yang begitu manis.

"Happy birthday Mama Papa, aduh kok sedih sih... soalnya udah bisa nulis... Happy birthday semoga Mama Papa sehat selalu, murah rezeki, bahagia dan selau bersama Aa dan Adik," kata Nagita membacakan suratnya.

Anak berusia 9 tahun tersebut juga mengungkap keinginan terbesarnya untuk memiliki beberapa adik lagi agar rumah mereka semakin ramai. "Semoga tahun ini Aa dan adik punya adik kembar cewek cowok, dan satu lagi cowok," begitu isi suratnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Tas dan Sepatu Mewah dari Anak

Setelah membaca surat, Raffi dan Nagita menyaksikan video saat kedua putranya membelikan kado di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta. Nagita dibelikan tas Bottega Veneta sementara Raffi mendapatkan sepatu Balenciaga.

"Kok Aa tahu sih kalau mama mau beli tas ini? Ini kan tas yang Mama mau. Makasih ya A," ucap bintang FTV tersebut sambil mencium sang putra.

3 dari 4 halaman

Cipung Bertanya-tanya

Sementara itu, Rayyanza yang juga akrab disapa Cipung memberi reaksi berbeda saat melihat ibunya menangis. "Kenapa?" celetuknya. Dia tentu belum paham dengan reaksi yang muncul dari sang ibu. 

Potongan video ini viral di TikTok hingga memicu beragam reaksi warganet.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Anak sekecil itu beli bottega," kata salah satu netizen.

"Oh pantesan cipung dari kemaren kerja," kata warganet lain.

"Gua ngakak lihat papa apiii yg terkejut lihat ekspresi mam gigi nangis," ucap pengguna akun fiufiu.

"Lagi sedih eh si cipung nyeletuk "kenapa" jd ketawa, lucu bgt," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.