Sukses

Putri Ariani dan Alan Walker Syuting di Gunung Bersalju Norwegia, Diterpa Angin Kencang dan Suhu Minus 15 Derajat

Ada banyak hal menarik yang dilalui Putri Ariani dalam pengambilan gambar untuk video performance lagu “Who I Am,” kolaborasinya dengan Peder Elias dan Alan Walker.

Liputan6.com, Jakarta Dalam Pemilu 2024 kemarin, Putri Ariani sempat mengabarkan bahwa dirinya harus melakukan pemungutan suara di Oslo, Norwegia, karena syuting hingga 18 Februari 2024 di sana.

Beberapa hari kemudian, ia mengungkap bahwa syuting yang dijalaninya adalah pengambilan gambar untuk video performance lagu “Who I Am,” kolaborasinya dengan Peder Elias dan Alan Walker.

Tiga serangkai Alan, Putri, dan Peder rajin mendokumentasikan perjalanan syuting mereka. Termasuk saat terjadi angin kencang yang bikin kru pontang-panting.

Dalam video yang diunggah Alan Walker, kondisi saat angin menerpa bikin deg-degan. Bahkan seorang kru terlihat pontang-panting mengejar peralatan yang tertiup angin. Namun Alan Walker menegaskan bahwa ia tak mau panik meski menghadapi hal seperti ini.

“AW Rule #1: Never Panic,” tulisnya dalam salah satu unggahan. Putri Ariani juga membagikan pengalaman saat dirinya “hampir terbang” diterpa angin.

“Kemarin bahaya banget. Aku kemarin hampir terbang dari gunung. Hari ini kami dapat lampu hijau, jadi kami bisa melanjutkan membuat video yang hebat ini, di gunung Norwegia yang cantik ini,” kata finalis America’s Got Talent ini dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suhu Minus 15 Derajat

Peder Elias juga membagikan pengalaman dalam salah satu unggahan video. Tak cuma angin kencang yang mesti mereka hadapi di gunung bersalju ini, tapi juga cuaca dingin.

Ia menulis, “-15 degrees and wind but this song still slaps? ready for the official performance video? (Suhu minus 15 derajat tapi lagunya masih nendang? Sudah siap menyambut video performance resminya?).”

Namun, Peder Elias tak menjelaskan skala suhu udara yang ia tuliskan.

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Tak Kuat Dingin

Unggahan Peder Elias diamini Putri Ariani. “Gak kuat guys, dinginnnn bangettttt😁😁” tulis Putri di kolom komentar.

Warganet berduyun-duyun memberikan semangat, termasuk tips menjaga suhu tubuh tetap hangat. “Mudah2an Putri bawa wedang jahe, nanti Alan sama peder dikasih biar ga terlalu dingin,” kata @deangga***.

4 dari 4 halaman

Suara Putri Lebih Mantap Lagi di Atas Gunung

Untungnya semua kesulitan yang dihadapi trio ini dan para kru bisa diatasi. Hal ini dikabarkan Alan Walker lewat unggahan dengan caption bertuliskan “We did it” atau kami berhasil.

Dalam postingan Putri, ia bahkan memuji suara gadis ini lebih mantap saat syuting di gunung. “You sounded even more amazing on the top of the mountain (Kamu bahkan terdengar lebih hebat di atas gunung),” tulisnya sambil menyelipkan emotikon api yang berkobar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini