Sukses

6 Potret Jadul Alam Ganjar dan Ganjar Pranowo, Sebut Sang Ayah Anugerah Terbesar dari Tuhan

Beberapa jam setelah pencoblosan selesai dan hitung cepat dimulai, Alam Ganjar mengunggah sejumlah potret jadul bersama sang ayah, Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah pencoblosan selesai dan proses hitung cepat dimulai, Alam Ganjar mengunggah sejumlah potret jadul bersama sang ayah, Ganjar Pranowo, yang melenggang ke Pemilu 2024 sebagai capres nomor urut 3.

Potret jadul ini menampilkan beragam momen saat ia kecil dan Ganjar Pranowo masih muda, dari digendong hingga main main jet ski. Hubungan ayah dan anak ini terasa begitu hangat.

Menyertai unggahan ini, Alam Ganjar menyebut ayah anugerah terbesar yang diberikan Sang Khalik kepadanya. Ia tak pernah menyesal berjuang bersama Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini menghimpun 6 potret jadul Alam Ganjar dan Ganjar Pranowo dari akun Instagram maupun Twitternya. Terlepas dari apa pun hasil pemilu, hubungan ayah dan anak tetap solid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Main Jet Ski Bareng

Kompak mengenakan kaus putih lengan pendek tanpa kerah dibalut rompi pengaman, Alam Ganjar diajak ayahnya menjajal jet ski di perairan. Alam Ganjar duduk di depan.

Ganjar Pranowo mengawal di belakang dengan air muka semringah. Menyusuri perairan yang tenang dengan latar pegunungan berselimut kabut, potret ini syahdu banget.

 

3 dari 7 halaman

2. Tak Malu dan Menyesal Berjuang

Alam Ganjar mengunggah 4 potret jadul bersama Ganjar Pranowo di akun Twitter pribadi pada 14 Februari 2024. Ia menulis pesan menyentuh soal berjuang dengan ayah.

Tidak malu dan menyesal untuk berjuang. Anugerah terbesar dari Tuhan adalah memberiku kesempatan untuk memanggilmu ayah,” tulis Alam Ganjar bersama 4 potret ini.

4 dari 7 halaman

3. Disukai 165 Ribuan Orang

Unggahan ini viral di Twitter/ X hingga menjadi pemberitaan sejumlah media nasional. Saat artikel ini disusun, lebih dari 165 ribu orang menyukai dan 32 ribuan netizen mencuit ulang.

Menyala terus api perjuangan Mase,” netizen dengan akun @skip**** berkomentar. “Bapak lo cakep bener,” sahut @soft***. “Awet muda sekali bapakmu,” @els*** menyanjung.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Bekal Kenangan Indah

Sejumlah potret jadul juga diunggah Alam Ganjar di akun Instagram pribadi yang diikuti lebih dasri 400 ribu orang. Salah satunya menampilkan pose bersama ayah dan ibu saat berada di luar negeri.

Tingkatkan level hidupmu berbekal kenangan indah,” ungkapnya, Maret 2017. Dalam foto, Alam Ganjar kecil dirangkul ibunda, sementara Ganjar Pranowo duduk di sebelah mereka. So sweet.

 

6 dari 7 halaman

5. Tuhan Tak Pernah Tidur

Alam Ganjar yang beranjak dewasa diajak Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh ke Tanah Suci. Ketiganya berfoto dengan latar ka’bah dan sejumlah jemaah yang berada di sekitar.

Diunggah pada Juni 2017, Alam Ganjar menulis status teks ringkas dalam Bahasa Jawa. “Gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur).” Belasan ribu orang menyukai unggahan ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Pose Teriak dengan Lantang

Ganjar Pranowo identik dengan rambut putih. Namun, dalam potret jadul ini, tampak mantan Gubernur Jawa Tengah menggendong Alam Ganjar yang masih kecil. Rambut hitam Ganjar Pranowo mulai memutih.

Ayah dan anak ini kompak berjaket tebal. “Scream violently (berteriak dengan keras),” Alam Ganjar mencuap bersama foto yang diunggah Desember 2016. Ini unggahan pertamanya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini