Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Jumat 16 Februari 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Romi mendekati Dania yang melangkah mundur ketakutan menatap Romi dan meminta Romi tidak bersikap kurang ajar kepadanya. Romi malah menyeringai senang bilang saat seperti ini sudah lama sekali dia idamkan. Berdua di kamar bersama Dania. Dania tampak panik, mohon Romi supaya Romi jangan nekat.

Tapi saat itu dari luar terdengar suara gedoran pintu yang keras dan teriakan Yuda yang memanggil-manggil Dania. Romi dan Dania menoleh kaget. Dania cepat teriak minta tolong sama Yuda. Dania mebuka pintu. Tampak Yuda berdiri di depan pintu. Dania memeluk Yuda dan meminta Yuda membawa dia pergi dari tempat itu. Romi marah dan minta Yuda jangan mencampuri urusannya.

Sementara itu, Julian dan Shafira tidur di sofa. Julian tidur sambil duduk bersandar di sofa sementara Shafira tidur di pangkuan Julian. Dan Gina serta Wulan juga tidur sambil duduk bersandar di sofa. Sisi masuk. Dia heran melihat semuanya pada tidur di ruangan itu. Sisi bangunin Gina. Gina terbangun kaget. Sisi tanya kenapa semuanya pada tidur disitu? Gina bilang Dania kabur dari penjara. Mereka takut kalau Dania kesini mau ambil Lolly.

Di jalanan, Yuda menatap Dania, minta Dania serahkan diri ke polisi. Kalau Dania buron begini, masalah malah akan jadi panjang dan itu gak bagus buat Dania. Dania bilang dia gak mau dipenjara lagi, sejam terkurung di sana rasanya seperti neraka. Dia mau ketemu Lolly. Dania menangis. Yuda marahin Dania.

Rafael berbaring di tempat tidur melamun sambil menatap langit-langit kamar. Rafael harus fokus dengan pernikahannya dengan Mona. Setelah itu dia akan pelan pelan hancurin perusahaan Julian!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini