Sukses

Song Hye Kyo Fix Jadi Biarawati di Film Korea soal Pengusiran Setan, Dark Nuns

Sebelum Dark Nuns, film Korea terakhir Song Hye Kyo adalah My Brilliant Life yang tayang 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lewat satu dekade, Song Hye Kyo akhirnya kembali ke layar lebar. Ia dikonfirmasi akan membintangi film bertajuk harfiah Dark Nuns. Sekadar pengingat, film Korea terakhirnya adalah My Brilliant Life yang tayang 2014 silam.

Dilansir dari Soompi, Jumat (16/2/2024), Dark Nuns adalah spin-off dari film Kang Dong Won yang meledak di tahun 2015, The Priests. Dark Nuns sendiri berkisah tentang para biarawati yang melakukan eksorsis alias pengusiran setan.

Para bintang yang akan tampil dalam film ini telah diumumkan. Selain Song Hye Kyo, ada bintang Vincenzo Jeon Ye Been, aktor Sweet Home Lee Jin Wook, hingga aktor veteran Heo Joon Ho.

Dalam Dark Nuns sendiri, Song Hye Kyo berperan sebagai Suster Junia. Ia adalah seorang biarawati pemberani yang pantang menyerah dalam menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki, Hee Joon (Moon Woo Jin).

Ia dirasuki oleh roh jahat yang begitu kuat. Meski tampaknya tak ada acara untuk mengakhiri penderitaan anak ini, Suster Junia tak patah semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Jeon Yeo Been

Sementara itu Jeon Yeo Been berperan sebagai Sister Michaela, yang begitu penasaran dengan sosok Suster Junia.

Meski suasana yang ia hadapi begitu kacau dan membingungkan, Suster Michaela tetap meneguhkan diri untuk membantu Suster Junia.

3 dari 4 halaman

Lee Jin Wook dan Heo Joon Ho

Lee Jin Wook dan Heo Joon Ho sama-sama akan memerankan sosok pastor. Lee Jin Wook berperan sebagai Pastor Paolo yang juga merupakan seorang ahli psikiatri. Baginya, pengobatan adalah cara untuk menyembuhkan Hee Joon.

Sementara Heo Joon Ho bermain sebagai Pastor Andrea yang melaksanakan ritual pengusiran roh jahat.

Dark Nuns kabarnya akan memulai proses syuting pada tahun depan.

4 dari 4 halaman

Kesuksesan The Priests

The Priests sendiri adalah salah satu film sukses di Korea pada tahun 2015, yang berhasil menarik 5,44 juta penonton.

Filmnya berkisah tentang dua pastor yang dibintangi Kim Yoon Seok dan Kang Dong Won, yang berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil dari marabahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini