Sukses

Peran Protagonis atau Antagonis? Citra Kirana Pilih ...

Sebagai pemain profesional, pesinetron Citra Kirana mengaku siap jika diberikan peran apapun.

Sebagai pemain profesional, pesinetron Citra Kirana mengaku siap jika diberikan peran apapun. Saat ini pemenang Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2013 itu tengah asyik menikmati perannya sebagai protagonis.

Tak banyak yang menyangka, di kali pertama dirinya memerankan peran protagonis, justru karirnya kian menanjak. "Aku profesional aja, selama perannya masih wajar, aku terima. Kesulitannya paling transisi dari antagonis ke protagonis, masih suka ada judes-judesnya juga," ungkap Citra Kirana, Rabu (3/4/2013), di Cibubur, Jakarta Timur.

Diakui dara kelahiran Bogor ini, kedua peran tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. "Kesulitannya, sama aja sih ya, sama-sama butuh konsentrasi juga. Aku belajar karakternya, banyak yang bilang antagonis itu teriak-teriak, tapi sebenarnya dari cara bicaranya udah bisa," ungkapnya.

Ketika disuruh memilih peran mana yang disukainya, mantan kekasih Andrew Andhika ini sedikit bingung. Pasalnya, kedua peran tersebut memiliki tantangan tersendiri baginya. "Meninggalkan peran protagonis? Pekerjaan aku sebagai pemain profesional aja, karakter yang dipercayakan ke aku, aku terima," tutupnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.