Sukses

Kru Serial Marvel Wonder Man Tewas di Lokasi Syuting

Staf serial Wonder Woman tewas dalam kecelakaan yang terjadi saat tak ada jadwal syuting di studio

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kecelakaan tragis dan fatal terjadi di lokasi syuting serial Marvel yang hendak masuk masa produksi, Wonder Man. Dilansir Dari E! News, Rabu (7/2/2024), Deadline mewartakan seorang staf di lokasi syuting tewas karena jatuh dari rafter.

Dari informasi Kepolisian Los Angeles atau LAPD, kru tersebut diidentifikasi sebagai Juan Carlos Osorio berusia 41 tahun. 

Deadline mewartakan bahwa saat peristiwa nahas ini terjadi, pria tersebut sedang menyiapkan lokasi syuting, tapi tak ada jadwal pengambilan gambar.

 LAPD sejauh ini tak memperlakukan kejadian ini sebagai insiden mencurigakan. "Tak ada kecurigaan mengenai perbuatan jahat," kata juru bicara Charles Miller kepada CNN. Namun polisi memastikan bahwa investigasi atas kejadian ini masih berjalan. 

 Perwakilan Marvel juga telah mengucap belasungkawa atas kecelakaan ini. "Doa kami dan juga belasungkawa terdalam untuk keluarga dan sahabat-sahabatnya," kata perwakilan Marvel kepada Deadline. 

Ditambahkan bahwa pihaknya mendukung investigasi mengenai situasi seputar kecelakaan ini. Mereka juga menyatakan bahwa keselamatan kerja menjadi fokus perhatian mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengusaha yang Kalah Saing

Wonder Man sendiri adalah serial Marvel yang dibintangi Yahya Abdul Mateen II sebagai bintang utama. Serial ini akan mengisahkan tentang Simon Williams, yang di komik aslinya merupakan seorang pengusaha kaya. 

Namun, perusahaannya akhirnya kalah saing Dari Starks Industries.

3 dari 4 halaman

Gabung ke Avengers

Awalnya, Simon Williams bekerja sama dengan penjahat Baron Zemo, yang memberinya kemampuan ionic, membuat ia luar biasa kuat. Meski awalnya berhadapan dengan Avengers, Wonder Man pada akhirnya bergabung dengan para superhero ini. 

Wonder Man dikabarkan mulai syuting bulan depan. Pengambilan gambarnya sempat terhambat dengan aksi mogok serikat aktor dan juga penulis, SAG AFTRA dan WGA. 

4 dari 4 halaman

Sutradara Shang Chi

Serial Wonder Man pertama kali diumumkan pada Juni 2022. Sutradara Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton, ditunjuk mengarahkan serial ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini