Sukses

Selebgram Abel Cantika Bagi Tips Kecantikan, Sebut Basic Skincare Penting untuk Cegah Kulit Berjerawat

Selebgram Abel Cantika berbagi tips kecantikan bagi cewek berkulit sensitif atau berjerawat yang ingin memaksimalkan penampilan dengan produk skincare.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kecantikan dan selebgram seolah tak terpisahkan. Abel Cantika misalnya, baru-baru ini berbagi tips kecantikan bagi cewek berkulit sensitif atau berjerawat namun ingin memaksimalkan penampilan dengan produk skincare.

Selebgram dengan 1 jutaan pengikut di Instagram ini menyarankan cewek berkulit sensitif atau berjerawat menjajal basic skincare lebih dulu. Ini penting untuk mencegah kulit (makin) rusak akibat jerawat.

Abel Cantika menjelaskan ada kalanya pertumbuhan jerawat di wajah makin parah karena berbagai faktor pemicu baik internal maupun eksternal. Kondisi ini berdampak pada rasa percaya diri.

Kalau sudah begini, ia merekomendasikan kaum hawa kembali ke produk basic skincare dulu. Yang dimaksud basic skincare adalah pembersih wajah, pelembap, dan sunscreen alias tabir surya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Basic Skincare

“Saran saya balik ke basic skincare dulu, yakni pembersih wajah, pelembap, dan sunscreen. Karena bagaimana pun wajah membutuhkan perawatan dasar (agar tidak makin parah),” katanya.

Abel Cantika juga mengajak kaum hawa memperhatikan kandungan bahan dalam produk skincare yang hendak dibeli. Produk skincare yang sesuai karakter kulit dengan kandungan bahan alami sangat penting.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Banyak Pilihan

Belakangan ini, ada banyak pilihan produk skincare di pasar. Saking banyaknya dan trending, publik sampai bingung. Abel Cantika menilai tak ada salahnya menjadikan yang viral sebagai salah satu referensi.

Ini disampaikan Abel Cantika kala menghadiri peluncuran Produk Trending 3.0, sebagai panduan bagi beauty enthusiast dan masyarakat yang butuh referensi beragam skincare.

 

4 dari 4 halaman

Tak Semua Enjoy Belanja Online

Produk Trending 3.0 diluncurkan Guardian, bagian dari Hero. “Ini membantu karena enggak semua orang enjoy belanja online. Selain itu, Guardian mengurasi produk yang trending jadi kita bisa langsung datang untuk mencoba produknya,” tutur Abel Cantika.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani, menjelaskan Produk Trending 3.0 bentuk inovasi yang tak hanya menyajikan tren terbaru di industri kecantikan, tapi juga memahami kebutuhan pelanggan dan selalu kekinian.

“Kami bangga kembali menghadirkan Produk Trending 3.0. Setelah sukses di dua fase sebelumnya, kami terus melengkapi aneka produk skincare dan kosmetik yang lagi viral dari berbagai brand. Selain itu makin lengkap karena ada kategori parfum di Produk Trending,” tuturnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.