Sukses

Tamara Tyasmara Diperiksa Polisi Terkait Kematian Anaknya, Penyidik Ajukan 15 Pertanyaan

Dalam proses pemeriksaan, sebanyak 15 pertanyaan yang diajukan penyidik kepasa Tamara Tyasmara.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron sekaligus film Tamara Tyasmara mendatangi Polda Metro Jaya. Bersama kuasa hukumnya, kedatangan Tamara guna memberikan keterangan terkait kasus kematian anaknya, yang diduga tenggelam di kolam renang umum, di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam proses pemeriksaan, sebanyak 15 pertanyaan yang diajukan penyidik kepasa Tamara Tyasmara terkait kasus ini. Bahkan, polisi juga sudah memeriksa sopir, yang juga mengetahui kasus tersebut.

"Kurang lebih sekitar 15 pertanyaan. Tamara sudah menjelaskan dari A-Z. Dia menceritakan semuanya ke pihak penyidik," ungkap Sandy Arifin, kuasa hukum Tamara Tyasmara, di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2024).

"Kemudian juga ada saksi dari driver yang mungkin waktu itu juga mengetahui, sudah diperiksa juga," Sandy Arifin menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya lebih jauh

Ditanya lebih jauh tentang pertanyaan apa saja yang diajukan penyidik, Sandy tak dapat mengungkapnya. Menurut Sandy, hal itu tidak dapat disampaikan karena sifatnya rahasia.

"isi BAP kan kita nggak mungkin sampaikan, itu kan sifatnya rahasia. Intinya kejadian dari A sampai Z sudah dijelaskan, karena kalau dijelasin di sini juga nggak mungkin. Yang kedua klien kami suasananya juga masih berduka, jadi mohon dihormati," ucap Sandy.

 

 

3 dari 4 halaman

Menyampaikan barang bukti

Dalam kesempatan itu, Tamara juga menyampaikan barang bukti berupa baju dan sandal almarhum. Ke depannya, pihak Tamara hanya menunggu informasi dari penyidik, ihwal perkembangan kasus ini nantinya.

"Tadi klien kami sudah memberikan bukti-bukti, ada baju dan juga ada sandalnya. Setelah itu kita tinggal menunggu informasi dari pihak penyidik ke depannya seperti apa," jelas Sandy.

 

 

4 dari 4 halaman

Sudah menyampaikan keterangan sejelas-jelasnya

Sandy memastikan kliennya sudah menyampaikan keterangan sejelas-jelasnya ke pihak penyidik. Ia mengimbau agar tidak ada lagi berita miring yang seolah menyebut Tamara tidak kooperatif.

"Yang pasti klien kami hadir disini emang ingin semua disampaikan. Jadi jangan sampai ada di berita-berita seolah klien kami tidak koperatif. Justru dari awal beliau ingin menyampaikan semua ceritanya dari A sampai Z," ujar Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini