Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin  5 Februari 2024 Pukul 21:50 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Di Antara Dua Cinta tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Riana tampak bersandar di mobilnya dengan gelisah. Mobil Julian berhenti. Shafira dan Julian bergegas turun. Riana menyambut kedatangan Julian dan Shafira dengan wajah menyesal karena dia kehilangan jejak Lolly.

Sementara itu, Mobil Romi berhenti di halaman rumah. Wulan turun. Sebuah taksi berhenti. Dania turun. Dania bergegas menuju rumah Julian dengan panik. Wulan tanya Dania ada apa? Dania bilang ada orang yang kirim pesan ke dia minta uang tebusan. Wulan kaget. Romi yang dengar itu juga kaget.

Gina dan Sisi shock dengar ucapan Dania. Julian dan Shafira pulang. Julian dan Shafira heran semuanya pada kumpul dan ada Dania disitu. Wulan bilang kalau penculik Lolly minta uang tebusan 1 milyar sekarang juga dna uangnya harus cash. Julian dan Shafira kaget. Semuanya panik.

Di rumah Mona, Perwakilan keluarga Mona menyambut baik niat keluarga Rafael. Semuanya senang. Rafael diminta memberikan cincin ke Mona. Rafael mengambil kotak kecil berisi dua cincin yang udah dia siapin. Rafael memasangkan cincin di jari Mona. Mona membatin, dengan Rafael memasang cincin di jari Mona, maka Rafael tidak akan bisa kemana mana lagi!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.