Sukses

Saksikan Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode Senin  5 Februari 2024 Pukul 20:25 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Arjuna lihat Kinara pelukan dengan Miranti dibatasi pagar. Arjuna langsung tarik Kinara dan suruh Cahyo dan Bono bawa masuk rumah. Miranti marah, minta Kinara dikembalikan. Jeffrey masih di Puncak naik kuda sama Novia. Saat itu Jeffrey dapat telepon dari penjaga villa, kalau jalanan sudah bisa dilewati, jadi Jeffrey sudah bisa pulang ke Jakarta. 

Tammy dipamiti Ivanka mau jalan-jalan sama Hakim dan Saskia keliling komplek. Begitu mereka pergi, Tammy memutuskan keluar rumah, sedangkan Sus Yuni tidak tahu karena dia sedang nyetrika di kamarnya. Tammy mau selesaikan kemarahannya sama Bagas.

Novia dan Jeffrey sampai di apartemen Novia. Mereka sama-sama berat untuk berpisah, karena besok sudah sidang perceraian mereka. Novia pikir yang paling menyakitkan itu saat Jeffrey mengusirnya dari rumah, ternyata berpisah dari Jeffrey lebih sakit dari itu. Jeffrey pelukan, mereka sama-sama menangis Wijaya dan Indri ke rumah Hakim dan menunggu Hakim dan Ivanka yang sedang jalan-jalan sama Saskia. Mereka mengira Tammy sedang di kamar istirahat, sampai Hakim dan Ivanka pulang. Ivanka cek Tammy di kamar, ternyata Tammy nggak ada. Ivanka menduga Tammy ke tempat Bagas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.