Sukses

Saksikan Sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode Senin  5 Februari 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Dia Yang Kau Pilih tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menemui Dewi dan Dimas. Kinara makin yakin kalau Dewi tidak bersalah dan Dimaslah yang telah meningglkan Dewi di masa lalu. Dewi menceritakan semuanya pada Kinara tentang bagaimana Dimas meninggalkannya dan tentang orang tuanya yang menentang Kinaradilahirkan. Namun, Kinara tidak mendengar semua cerita itu dari Dimas. 

Dimas hanya menjual kesengsaraan pada Kinara supaya Kinara menjadi iba padanya. Hal ini juga didukung oleh Dafa dan Bagas yang berhasil menemui Tatang. Kinara mendapat ide untuk membuka kedok Dimas!

Di sisi lain, Hartawan yang masih belum juga menceraikan Mita membuat Melati kembali mengancam untuk meninggalkan Hartwan. Melati bahkan menggunakan Bagas untuk membuat Hartawan merasa cemburu dan makin takut kehilangannya.

Atas permintaan Ryan, Kinara menemui Dewi untuk menghiburnya. Kinara juga berkata jika dia mempercayai Dewi dan akan membantunya untuk memperbaiki hubungan Dewi dengan Elang dan Bella. Kinara pergi menemui Bella dan meminta Bella untuk memaafkan Dewi. Namun Bella malah marah dan mengakibatkan perselisihan di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.