Sukses

Saksikan Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Episode Jumat  2 Februari 2024 Pukul 21.50 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Mona dan Rafael ke butik. Rafael suruh Mona pilih sendiri apa yang dia mau, tapi Mona maunya Rafael yang pilih. Rafael bilang dia gak paham maunya Mona. Waktu menikah sama Shafira dia gak ada siapin begini, karena langsung nikah aja. Mona bete kenapa Rafael malah sebut-sebut Shafira? Sisi masuk ke kamarnya tanpa sapa Gina. Gina melihat heran dan panggil Sisi.

Tapi saat itu Julian masuk bersama Shafira. Gina langsung peluk Shafira senang Shafira udah kembali. Gina ajak Shafira dan Julian makan dulu. Julian suruh Shafira dan Gina duluan, dia mau bicara sama Sisi.

Sisi dikamar dan tampak pasrah dimarahi Julian. Julian masuk dan marahin Sisi yang tega bohongi Julian dan Gina. Maksud Sisi apa sih, pergi ke Korea tiba-tiba terus bohong alasan pergi untuk urusan kampus. Sisi jelasin. Julian kusel-kusel rambut Sisi. Sisi bete rambutnya jadi berantakan. Julian tertawa. Sisi sambil rapiin rambutnya bilang Julian jangan pernah sakitin Shafira. Jangan lagi kasih harapan ke Dania.

Sementara itu, Wulan habis shopping bareng temannya masuk ke restoran dan pesan makanan. Tapi saat itu mata Wulan membelalak melihat Romi masuk ke restoran sambil tangannya merangkul pundak Dania. Tangan Wulan langsung gemetar menahan marah. Wulan tanya ngapain Romi disini bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.