Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat  2 Februari 2024 Pukul 19:25 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Tertawan Hati tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Alya diam diam merasa bersalah pada Mario apalagi Alya terpaksa terus terusan menolak saat Mario berusaha mendekatinya sebagai suami. Alyssa yang sangat perlu uang namun gagal terus mendapatkan uang akhirnya malah berusaha menemui Felix. Dengan semua kelicikannya, dia berhasil meyakinkan Felix bahwa dia adalah Alyssa biarpun wajahnya telah berubah, dan bahwa dia tidak pernah mengkhianati Felix. Dia terpaksa meninggalkan Felix karena keadaan. Felix pun termakan bujuk rayu Alyssa.

Sementara itu, melalui beberapa kejadian, Mario malah jadi mengetahui bahwa ukuran sepatu Alya berbeda dengan Alyssa dan ini menimbulkan pertanyaan di hatinya. Saat ada kesempatan, Mario menemui dokter kenalannya dan menanyakan pada dokter tentang hal ini.

Dokter yang melihat Mario galau lalu menebak, apa Mario sedang ada masalah dengan pernikahannya? Karena di umur pernikahan yang telah menginjak beberapa tahun mungkin saja terjadi masalah dengan keintiman yang semakin berkurang. Dokter pun malah menyarankan agar Mario liburan berdua saja bersama istri, tanpa mengajak anak anak agar bisa quality time berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.