Sukses

Saksikan Sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode Jumat  2 Februari 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Dia Yang Kau Pilih tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Dafa menebus Dimas dan Kinara, para preman masih tidak mau melepaskan mereka. Mereka pun terlibat perkelahian, beruntung Ryan akhirnya datang membantu. Beberapa saat setelah perkelahian sengit itu, atas laporan Elang, polisi datang dan meringkus para preman. Sementara itu, Elang yang bertengkar dengan Dewi memutuskan keluar dari rumah. Bella yang cemas pun meminta Kinara dan Dimas datang untuk meluruskan semuanya.

Kinara pun menemui Dewi. Dewi meminta maaf atas kesalahannya menelantarkan dan membohongi Kinara, tetapi Kinara menekankan bahwa meskipundia bersyukur telah mengetahui siapa orangtua kandungnya, tetapi dia tidak akan pernah bisa menganggap Dewi ibu sama seperti Ratih. Dewi sangat sedih mendengarnya. Di sisi lain, Dimas berusaha mengambil hati semua orang dengan berpura-pura menyesal dan bersikap tak berdaya.

Gara-gara kejadian itu, Kinara mengurung diri di kamarnya. Begitupula dengan Bella yang sedih sekaligus marah pada Dewi. Dafa dan Ryan pun berusaha keras menghibur mereka. Ryan mengajak Bella untuk bersenang-senang dengan anak panti. Di sisi lain, Dafa mengajak Kinara berjalan-jalan keluar hingga suasana hatinya membaik. Namun, saat pulang, Kinara tidak sengaja mendengar percakapan Dafa dengan Bagas soal Dimas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.