Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 1 Februari 2024 Pukul 19:25 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Tertawan Hati tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa mengancam agar Alya dalam waktu 24 jam harus mengembalikan semua perhiasan itu, entah dalam bentuk perhiasan atau dalam bentuk uang. Jika tidak maka Alyssa akan melaporkan kejadian tabrak lari itu pada polisi dan Alya akan dipenjara. Alya sangat geram dengan ancaman Alyssa. 

Alyssa juga berusaha mengambil perhiasan lamanya yang ada di rumah orang tuanya namun gagal dan justru hampir kepergok polisi yang dipanggil oleh Ayahnya. Alyssa sangat kesal.

Alya kesal dan merasa sangat tertekan dengan ancaman Alyssa. Mario yang melihat Alya sedih berusaha agar Alya mau terbuka padanya namun Alya tetap tidak bisa cerita apa apa. Hal ini membuat Mario semakin gundah. Alya diam diam merasa bersalah pada Mario apalagi Alya terpaksa terus terusan menolak saat Mario berusaha mendekatinya sebagai suami.

Alyssa yang sangat perlu uang namun gagal terus mendapatkan uang akhirnya malah berusaha menemui Felix. Dengan semua kelicikannya, dia berhasil meyakinkan Felix bahwa dia adalah Alyssa biarpun wajahnya telah berubah, dan bahwa dia tidak pernah mengkhianati Felix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.