Sukses

Saksikan Sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode Kamis 1 Februari 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Dia Yang Kau Pilih tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ryan tampaknya serius dengan perasaannya kepada Bella. Ryan bahkan mengungkapkan isi hatinya kepada Mita, bahwa dia sudah move on dari Kinara karena jatuh hati kepada Bella. Dalam hatinya Mita masih gelisah karena dia tidak begitu menyukai Bella. Mita bahkan meminta pendapat Bagas mengenai hal itu. Bagas justru memberitahu Mita, bahwa Bella gadis yang sangat baik dan Ryan orang yang beruntung jika mendapatkan hati Bella.

Dimas kembali meneror Dewi. Tidak punya pilihan lain Dewi kembali memberikan uang kepada Dimas. Saat keduanya akan berpisah Dimas diculik oleh preman. Preman mendesak Dimas untuk membayar utangnya dengan segera. Dimas berusaha menghubungi Dewi dan Bella namun keduanya tidak mengangkat telepon dari Dimas. Dimas akhirnya menghubungi Kinara. 

Kinara yang merasa berutang budi segera menghampiri Dimas yang disekap oleh preman. Saat yang sama Dimas mengatakan kepada preman bahwa Kinara adalah putrinya. Kinara yang mendengar itu sangat terkejut. Kinara tidak langsung percaya bahwa dia adalah anak kandung Dimas. Secara dramatis, Dimas berusaha meyakinkan dan meminta maaf. Dimas bahkan memfitnah Dewi dengan mengatakan bahwa semua terjadi karena keegoisan ibu kandung Kinara. Hal itu membuat Kinara sangat sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.